Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Toko Online dan Tertarget

 on Thursday, August 27, 2015  



Awalnya belajar ngeblog kemudian coba buat blog toko online, Kalau sebelumnya meningkatkan trafik blog artikel saya lihat tumpuannya ada pada artikel yang berkualitas kemudian dicari orang, kali ini meningkatkan trafik blog toko online sulit juga, karena menarget orang yang berkunjung tidak hanya mampir saja tapi membeli.

Dari apa yang saya amati selama ini mendapatkan pengunjung yang tertarget diperoleh dari pengunjung melalui mesin pencari google, orang butuh kemudian browsing kemudian mengarah ke blog toko online, dari proses ini peluangnya cukup besar pengunjung tersebut membeli.

Yang menjadi kesulitan selanjutnya adalah meningkatkan trafik toko onlinenya, karena hanya bisa tembus dengan kata kunci tertentu, karena bisa diketahui persaingan toko online ini begitu banyak, perlu strategi yang lain, agar bisa masuk dihalaman pertama dengan kata kunci ditarget.

Cara yang saya lakukan untuk Meningkatkan Trafik Pengunjung Toko Online dan Tertarget antara lain sebagai berikut :

1. Menulis artikel review toko online sebanyak-banyaknya, dengan harapan bisa masuk dengan kata kunci berbeda dengan persaingan rendah dan mengantarkan pengunjung yang tertarget ke blog toko online. tulis di blog-blog yang memiliki trafik tinggi. biasanya blog-blog yang bertrafik bagus ini membuka jasa review, anda bisa manfaatkan, terakhir yang saya tahu jasanya per artikel 200 ribu.

Baca juga : Promosi yang efektif di internet dengan menulis artikel review Produk

2. Buat blog support sebanyak banyaknya dan isi artikel yang mereferensikan ke toko online anda sebanyak-banyaknya, menurut saya cara yang cukup ekstrim tapi ini lah cara kerja keras menjalankan toko online jika inginnya tidak mengeluarkan modal untuk beriklan.

3. Buat Artikel yang terkait misalnya anda jualan tas branded, anda buat artikel dengan judul beberapa kado spesial buat wanita tercinta, anda buat artikel kemudian anda arahkan yaitu isia artikelnya sisipkan kado spesial tersebut salah satunya tas branded, anda bisa membelinya referensikan online shop anda.

Jadi intinya buat artikel referensi online shop dari situ berpeluang mendapatkan pengunjung toko online yang tertarget.

Sekian coretan hari ini mudah-mudahan bermanfat, berikutnya Beberapa Menu atau halaman yang harus ada ditoko online



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Toko Online dan Tertarget 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, August 27, 2015 Jadi intinya buat artikel referensi online shop dari situ berpeluang mendapatkan pengunjung toko online yang tertarget. Awalnya belajar ngeblog kemudian coba buat blog toko online, Kalau sebelumnya meningkatkan trafik blog artikel saya lihat tumpuannya ada pad...