Cara Sederhana dan Santai Berbisnis Online

 on Wednesday, August 26, 2015  



Pagi ini dapat order, ada yang berbeda dari customer saya ini, cara yang dilakukan cukup sederhana dalam berjualan berbisnis online.

Customer saya ini salah satu karyawan, kelihatannya cukup sibuk, order dari pagi tapi pembayarannya menunggu jam istirahat, yaitu  waktu jam makan siang sekitar jam 12.15, menjadi karyawan sambil berbisnis online, apa yang dilakukan orang ini dalam menjalankan bisnisnya. berikut ulasannya.

Yang dilakukan menurut saya cukup sederhana dan santai yaitu dengan smartphone melalui aplikasi bbm, orang ini tidak pakai ribet untuk menambah kontaknya, agar kontaknya bertambah memakai jasa saya, sambil bejalan kontak bertambah orang ini pasang produknya di DP BBM. ( Baca juga : Cara Praktis menambah contact bbm )

Maksud saya membantu barangkali dengan banyaknya kontak bbm belum mendapatkan pembeli saya bantu dengan mempromosikan di blog saya yaitu dengan membuatkan artikel review produk, tujuan untuk memperluas promosi saja, karena menurut saya bisnis ini harus banyak promosi untuk memperbesar peluang. 
Saya berikan bonus review produk dan posting diblog bagi yang order jasa ke saya tujuanya karena orang tersebut sudah membayar biaya/ tarif dan ketentuan yang sudah disepakati, kemudian saya berikan pelayanan semaksimal agar jasa sesuai dengan biaya yang dikeluarkan ( baca : jasa tambah kontak BBM murah )

Tak diduga jawabnya, karena customer lainnya begitu saya kasih bonus review produk responnya senang dan puas dengan pelayanan jasa saya, customer ini jawabnya " tidak usah mas saya promosi pakai bbm saja " dalam benak saya wah sederhana sekali dan santai cara berbisnisnya, memang sih kalau sudah rezeki tidak kemana, meskipun menggunakan cara sederhana sekalipun, jadi saya tidak bisa berkomentar apa-apa.

Demikian ulasan cerita hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.




Cara Sederhana dan Santai Berbisnis Online 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 26, 2015 Tak diduga jawabnya " tidak usah mas saya promosi pakai bbm saja " dalam benak saya wah sederhana sekali dan santai cara berbisnisnya, memang sih kalau sudah rezeki tidak kemana, meskipun menggunakan cara sederhana sekalipun, jadi saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Pagi ini dapat order, ada yang berbeda dari customer saya ini, cara yang dilakukan cukup sederhana dalam berjualan berbisnis online. Cust...