Jika kontak bbm sudah 2000

 on Wednesday, August 12, 2015  




Setelah banyak kontak bbm dari pengalaman saya pribadi ada saja hal yang tidak mengenakan. Tetapi meski ada masalah ada solusinya.

Salah satu hal yang tidak mengenakan diantaranya seperti banyak teman bbm yang banyak mengirim pesan broadcast sehingga pesan bbm menumpuk dan tiap harus menghapusnya, jika sudah seperti ini salah satu cara menghapusnya adalah hapus massal dengan memblok pesan bbm sekaligus kemudian option dan pilih menu akhiri obrolan.

Kalau keseringan mendapatkan broadcast dan membuat anda tidak nyaman, solusi lainnya adalah hapus pertemanan yang suka kirim broadcast.

Hal lain dari yang pernah saya alami setelah kontak 2000 jadi lemot dan seringkali eror, Solusi yang saya lakukan dengan reset, jika menggunakan android jangan lupa id blackberry atau email dan paswordnya, agar kontak tidsk hilang.

Sekian catatan hari ini.





Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Jika kontak bbm sudah 2000 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Wednesday, August 12, 2015 Setelah banyak kontak bbm dari pengalaman saya pribadi ada saja hal yang tidak mengenakan. Tetapi meski ada masalah ada solusinya. Salah...