Mau dapat undangan kontak BBM yang tertarget, berikut caranya

 on Friday, August 28, 2015  



Dapat kontak banyak lalu setelah digunakan untuk promosi jualan tidak ada yang respon baik, tidak ada yang membeli ini perlu di evaluasi berarti dapat saya simpulkan kontak bbm anda ini kurang tertarget, bisa jadi orang bilang kontaknya alay semua. cara menambah kontak seperti ini biasanya dengan cara share pin bb pin train, dimana yang add ini bebas campur, orang ingin menambah kontak, yang bisa jadi kebanyakan online shop juga. ( artikel lain Cara praktis memperbanyak contact BBM )

Akan tetapi cara diatas juga tidak masalah menurut saya, karena menambah kontak bbm tidaklah mudah, banyakin kontak saja terus promosi tidak ada yang tahu, siapa tahu menjaring pembeli. akan tetapi cara ini harus disiasati yaitu promosi pin bb terus menerus agar bbm anda banyak yang add, ketika ada undangan masuk, kontak yang lama yang kurang prospek anda bisa hapus, sehingga kontak bbm anda tidak overload berisi kontak yang tidak prospek, ini cara pertama bagaimana memanfaatkan untuk jualan melalui aplikasi BBM.

Lalu bagaimana agar mendapatkan undangan atau invite kontak bbm yang tertarget.

1. cara yang bisa dilakukan adalah jangan promosikan pin bb untuk menambah kontak, tapi promosikan usaha atau produk anda lalu cantumkan pin bb anda, ketika anda promosi kemudian ada yang suka dengan produk anda, orang tersebut akan mengundang atau add bbm anda, dan inilah kontak bbm yang tertarget yang memberikan peluang orang tersebut membeli.

2. Cara lain yang bisa dilakukan yaitu membuat blog atau website toko online, akun instagram, isi produk-produk anda kemudian pada cara pesan cantumkan PIN BB anda, lalu promosikan website anda seluas-luasnya, ketika ada orang tertarik, orang akan add pin bb dan ini sebagai cara lain bagaimana mendapatkan kontak bbm yang tertarget.

3. Bisa anda gunakan jika membuat toko online terlalu sulit, anda bisa menggunakan jasa review produk, tulis artikel tentang produk anda, kemudian cantumkan PIN BB anda, peluangnya adalah ketika ada yang membaca artikel review produk anda, kemudian tertarik, maka akan meng add pin bb anda, dan ini juga salah satu cara mendapatkan kontak bbm yang tertarget. buat artikel review produk sebanyak-banyak agar memperbesar peluang ( artikel lain : Promosi yang efektif di internet dengan menulis artikel review Produk )

Berikut contoh artikel review produk dengan judul Agfashop Online shop Jual Tas Branded Murah Original dengan url link http://www.agogoes-go.blogspot.com/2015/06/agfashop-online-shop-jual-tas-branded.html isi artikelnya menginformasikan seputar produk tas dan kemudian mencantumkan kontak BB dan lainnya agar jika ada yang tertarik bisa menghubungi lewat kontak BBM yang tertera.

Sekian share pengetahuan hari ini, artikel lain Cara Efektif Bagaimana Memanfaatkan BBM untuk Jualan




Mau dapat undangan kontak BBM yang tertarget, berikut caranya 4.5 5 Agus Supriyono Friday, August 28, 2015 Dapat kontak banyak lalu setelah digunakan untuk promosi jualan tidak ada yang respon baik, tidak ada yang membeli ini perlu di evaluasi berarti dapat saya simpulkan kontak bbm anda ini kurang tertarget Dapat kontak banyak lalu setelah digunakan untuk promosi jualan tidak ada yang respon baik, tidak ada yang membeli ini perlu di evaluasi ber...