Memanfaatkan blog untuk Pemasaran Makelar rumah

 on Tuesday, August 25, 2015  



Memanfaatkan blog untuk Pemasaran Makelar rumah maksudnya yang saya ulas disini adalah blog dimanfaatkan sebagai alat mempromosikan jual rumah, dengan bermodal blog pribadi dengan konten campuran, tadinya hanya iseng saya promosikan di blog tiba ada yang menghubungi dapat pembeli, dapat tuh komisi dari makelar.

Awal mulanya ada teman yang nawarin pagar dan teralis, saya coba bantu saya foto teralis dan pagar lalu saya upload di blog, beberapa hari kemudian tak disangka-sangka teman nyariin saya, kirain mau apa, tak disangka ternyata mau kasih fee karena dapat pesanan pagar.

Dari pengalaman tersebut berlanjut coba bermain makelar rumah, ada teman yang jual rumah saya foto dan saya posting di blog, sampai saat ini belum pernah si berhasil menjual rumah hanya orang tanya-tanya saja.

Dari pengalaman tersebut dapat saya menyimpulkan efektif juga promosi lewat blog, sampai sekarang kalau ada teman yang jual sesuatu saya posting saja di blog.

Beberapa yang pernah saya promosikan di blog diantaranya, jual tanah kavling, jual ruko, jual rumah, kalau pun tidak berhasil terjual paling tidak dari yang promosikan ada yang menghubungi saya menanyakan yang saya jual. saya menganggapnya yang penting usaha membuka peluang kalau terjual berarti rezeki, kan rahasia tuh urusan rezeki, jadi berusaha saja.

Sekian sedikit cerita perjalanan menjadi internet marketer, semoga bermanfaat dan menginspirasi

Berikutnya : Peluang Komisi besar dari Bisnis Properti dengan jadi makelar online gratis tanpa modal




Memanfaatkan blog untuk Pemasaran Makelar rumah 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, August 25, 2015 Memanfaatkan blog untuk Pemasaran Makelar rumah maksudnya disini adalah blog dimanfaatkan sebagai alat mempromosikan jual rumah, dengan bermodal blog pribadi dengan konten campuran, tadinya hanya iseng saya promosikan di blog tiba ada yang menghubungi dapat pembeli, dapat tuh komisi dari makelar. Memanfaatkan blog untuk Pemasaran Makelar rumah maksudnya yang saya ulas disini adalah blog dimanfaatkan sebagai alat mempromosikan jual rum...