Mendapatkan 100 dollar dari blog setiap bulan melalui Adsense

 on Friday, August 28, 2015  



Bagi blogger yang belum target mendapatkan 100 dollar setiap bulan, menjadi sesuatu yang bikin penasaran, saya sendiri setahun baru dua kali, coba baca artikel pengalaman kawan-kawan blogger, mulai sedikit ada gambaran bagaimana untuk meraihnya. tinggal prakteknya membuktikan apa kata kawan-kawan blogger.

Dari beberapa artikel yang saya baca berikut saya dapat merangkumnya.

1. Pada intinya terletak pada trafik, 
jadi fokus utama untuk meraih 100 dollar setiap bulan adalah bagaimana membangun blog, dan salah satu yang dilakukan karena blog ini trafiknya menggantungkan pada artikel, maka posting artikel yang berkualitas kemudian kuantitas menjadi suatu cara bagaimana bekerja keras di adsense. cara yang bisa dilakukan misalnya menulis posting artikel 10 artikel perhari. semakin banyak artikel peluang trafiknya akan meningkat. artikel 2000 artikel kemudian minimal 5000 visitor perhari berpeluang mendapatkan 100 dollar setiap bulannya, 

2. Topik artikel ini juga terkait.
Meski artikelnya 5000, bisa juga hasilnya kecil karena topiknya tentang blog dimana para blogger tahu tentang bisnis adsense, jadi buat topik selain membahas blog dan adsense. dari apa yang saya baca dan juga pengalaman, blog setopik lebih bagus untuk maen adsense, tetapi kelemahannya terkadang memang mentok kehabisan ide, yang akan ditulis untuk update. dan bagi pemula seperti saya bisa jadi menjadi hal yang memusingkan.

3. Penempatan Iklan dan Tata letak.
Setelah trafik tinggi fokus berikutnya adalah penempatan iklan, perlu dilakukan riset jenis iklan dan penempatan yang tepat untuk template blog anda.

Kalau dari apa yang saya baca, saya dapat menyimpulkan jika ingin hasil yang besar, fokusnya adalah tulis artikel sebanyak-banyaknya, setelah artikel 5000 baru anda bisa evaluasi jika hasilnya masih kurang dari harapan tapi prediksi saya 100 dollar perhari sudah di dapat.

Kemudian faktor bahasa juga penting, artikel bahasa inggris memiliki CPC yang tinggi dibandingkan CPC indonesia, 1 klik blog berbahasa inggris saja 0,4 sedangkan untuk CPC blog Indonesia membutuhkan kurang lebih jika CPC 0,5 maka membutuhkan 8 klik. tetapi menurut saja jangan dipaksakan kalau bisa cuma bahasa Indonesia, maksimalkan saja. hasilnya juga akan banyak.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.




Mendapatkan 100 dollar dari blog setiap bulan melalui Adsense 4.5 5 Agus Supriyono Friday, August 28, 2015 Bagi blogger yang belum target mendapatkan 100 dollar setiap bulan, menjadi sesuatu yang bikin penasaran, saya sendiri setahun baru dua kali, coba baca artikel pengalaman kawan-kawan blogger, mulai sedikit ada gambaran bagaimana untuk meraihnya. tinggal prakteknya membuktikan apa kata kawan-kawan blogger. Bagi blogger yang belum target mendapatkan 100 dollar setiap bulan, menjadi sesuatu yang bikin penasaran, saya sendiri setahun baru dua kali...