Meski sudah tak terurus masih memberikan penghasilan – enaknya usaha di internet

 on Wednesday, August 19, 2015  



Setelah menjadi publisher adsense karena kata orang lebih menjanjikan, bisnis di internet sebelumnya saya tidak terurus, tetapi tetap berjalan hanya tidak saya optimasi lagi, sehari-harinya fokus menulis posting artikel di blog karena dengan rajin posting bagus untuk seorang publisher iklan.

Meski dittinggalkan masih ada pundi-pundi recehan yang mengalir, terkumpul dan kemarin dapat pemberitahuan transfer bank sebesar Rp.60.000, lumayan buat beli kuota internet.

Itulah enaknya menjalankan bisnis di internet, bisa terotomasi, dibuat otomatis, meski tidak terurus masih memberikan peluang memberikan penghasilan.

Waktu itu saya hanya coba-coba saja menjalankan bisnis di internet, belum menemukan bisnis yang sreg dihati, setelah menemukan saya tidak berpindah lagi, fokus menjalankannya.

Bisnis terotomatis disini adalah memanfaat blog bertrafik untuk bisnis periklanan, jadi pemilik blog disini fokus menulis, penghasilan mengalir sendiri, seperti para publisher google adsense, mereka sibuk menulis untuk blognya dan mengalir dengan sendirinya.

Bisnis di internet lainnya adalah dengan afiliasi, yang saya ikuti jual ebook teknisi komputer, cara yang saya lakukan adalah menulis tentang produk dan share di blog, tak disangka ternyata ada yang beli juga, prosesnya orang baca artikel saya kemudian tertarik dan membeli, saya dapat komisi.

Banyak peluang di internet, yang bisa dijalankan bebarengan, tetapi hati-hati juga pilih peluang yang bagus dan terpercaya, jangan asal ikut hasilnya tidak mendapatkan apa-apa, karena peluang tersebut penipuan, komisinya tidak terbayarkan.

Sekian coretan hari ini, selanjutnya Cari Uang di Internet itu Mudah atau Sulit




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Meski sudah tak terurus masih memberikan penghasilan – enaknya usaha di internet 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 19, 2015 Meski dittinggalkan masih ada pundi-pundi recehan yang mengalir, terkumpul dan kemarin dapat pemberitahuan transfer bank sebesar Rp.60.000, lumayan buat beli kuota internet. Setelah menjadi publisher adsense karena kata orang lebih menjanjikan, bisnis di internet sebelumnya saya tidak terurus, tetapi tetap berjal...