Ngeblog Terinspirasi Dari Petani Mencangkul

 on Wednesday, August 19, 2015  



Petani mencangkul ini sesuatu yang memberi harapan tidak langsung hasilnya melewati beberapa proses / waktu, kemudian setelah beberapa lama mendapatkan hasilnya dari bercocok tanam. Ketika mencangkul Bapak Petani ini hanya fokus ketanah, mencangkul dari satu tempat ketempat lainnya merata, agar tanahnya ini nantinya bagus tanaman padinya, tumbuh subur dengan baik.

Begitu juga ngeblog, seorang blogger fokus menulis memosting artikelnya setiap hari, tidak mengharapkan dalam waktu dekat menghasilkan, lambat laun blognya banyak artikel dan trafiknya mulai berkembang, yang dipikirkan adalah menulis di blog dengan semampunya dan sebaik-baiknya.

Ini yang menjadikan ngeblog ini tidak mengenal menyerah, terus menulis kalaupun hal terburuk misalnya dari blog tidak menghasilkan uang, ada hal positif lainnya, yaitu proses ketika menulis ini sebuah proses dimana anda akan terlatih menulis cepat, anda menjadi pribadi yang berwawasan luas, karena untuk menulis seseorang membutuhkan materi atau pengetahuan.  Dari wawasan yang luas ini seringkali menemukan peluang-peluang yang lebih bagus yang bisa anda jalankan, seperti misalnya dalam mengoptimasi blog untuk uang, ada yang menjadi publisher ada juga yang sukses berjualan cara lain, seperti menjadi penulis blog, banyak sekarang ini karena kesibukan banyak juga blogger yang menggaji penulis untuk update blognya.

Tetapi dalam pengetahuan saya kalau blog rajin dan tekun serta konsisten posting update blognya ini bagus, blog akan berkembang dengan sendirinya, katanya mesin pencari suka dengan blog yang rutin update setiap hari, kalau sudah begitu blognya mendapatkan posisi yang bagus dimesin pencari dan kalau sudah mendapatkan posisi di mesin pencari kata orang blog akan kebanjiran trafik, topik ini sering saya temui dan di bahas oleh blogger. Setelah trafik tinggi mulailah uang mengalir dengan memanfaatkan untuk publisher iklan atau bisa juga untuk jualan, afiliasi dan cara lainnya.

Semoga bagi anda blogger yang sedang kurang semangat, mudah-mudahan memberikan inspirasi bahwa blogging ini sesuatu yang membutuhkan proses, rajin-rajin saja posting sebanyak-banyaknya.
Artikel berikutnya Banyak hal yang didapatkan dari blogging




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Ngeblog Terinspirasi Dari Petani Mencangkul 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 19, 2015 Petani mencangkul ini sesuatu yang memberi harapan tidak langsung hasilnya melewati beberapa proses / waktu, kemudian setelah beberapa lama mendapatkan hasilnya dari bercocok tanam. Ketika mencangkul Bapak Petani ini hanya fokus ketanah, mencangkul dari satu tempat ketempat lainnya merata, agar tanahnya ini nantinya bagus tanaman padinya, tumbuh subur dengan baik. Petani mencangkul ini sesuatu yang memberi harapan tidak langsung hasilnya melewati beberapa proses / waktu, kemudian setelah beberapa lama ...