Pengalaman Pertama menjadi pewawancara pelamar kerja

 on Saturday, August 22, 2015  



Sebelumnya pernah pengalaman beberapa kali diwawancarai ketika melamar kerja, kali ini kebalikannya merasakan yang mewawancarai pelamar kerja.

Dadakan banget tugas dari pimpinan buat mewawancarai, belum menyiapkan pertanyaan wawancara, jadi apa yang saya pikirkan langsung saya tanyakan kepada pelamar.

Pada intinya saya berprinsip dalam bertanya kepada pelamar menggambarkan bekerja di lembaga tempat saya bekerja dan menanyakan apakah siap dengan segala kekurangan-kekurangan, jika dilihatnya pelamar komitmen maka saya beri poin tersendiri.

Jadi dalam bayangan saya harapan dari pelamar ini setelah di terima kerja ini loyal, bisa bekerja dengan baik di lembaga tempat saya bekerja.

Dalam mewawancarai menghindari hal-hal yang menarik atau sebuah kelebihan yang diberikan kepada pekerja, karena bisa saja membuat orang yang bekerja banyak menuntut tetapi tidak menunjukan kolayalan dalam bekerja. jadi menggambarkan orang bercinta itu tidak suka karena kelebihan saja tetapi kelemahan juga harus diketahui dan diterima. tidak hanya bekerja tetapi juga mau mengabdikan diri memajukan lembaga.







Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Pengalaman Pertama menjadi pewawancara pelamar kerja 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Saturday, August 22, 2015 Dadakan banget tugas dari pimpinan buat mewawancarai, belum menyiapkan pertanyaan wawancara, jadi apa yang saya pikirkan langsung saya tanyakan kepada pelamar. Sebelumnya pernah pengalaman beberapa kali diwawancarai ketika melamar kerja, kali ini kebalikannya merasakan yang mewawancarai pelamar kerj...