Penghasilan dari blog sebagai publisher iklan masih kecil, gali sumber lainnya

 on Friday, August 28, 2015  



Ngeblog ini membutuhkan akses internet, agar internet lancar ini perlu operasional, apa jadinya kalau tidak punya akses internet, blog penghasilannya masih kecil belum mencukupi untuk biaya akses internet, belum berhasil akhirnya berhenti ngeblog, berikut mungkin bisa menjadi solusinya.

Cara-cara yang dapat dilakukan adalah menggali sumber lain tetapi tetap fokus tidak jauh-jauh dari ngeblog, berikut diantaranya.

1. Buka jasa review produk
Dengan blog yang kita miliki bisa dimanfaatkan membuka jasa review produk, lumayan untuk menambah pemasukan selagi penghasilan dari periklanan masih kecil.

2. Menjual produk, keahlian yang anda miliki
Pilih Produk yang menurut anda memiliki prospek bagus dipasarkan melalui internet, saya lihat banyak blogger yang melakukan cara ini, dengan memasanng produknya di side bar, kalau anda punya keahlian misalnya membuat logo, bisa juga tuh di optimalkan pemasaran melalui blog yang anda kelola.
Bisa juga anda menjadi penulis, banyak sekarang blogger sibuk untuk update blognya menggaji penulis.

3. Blog untuk makelaran.
Ini yang saya lakukan dan lumayan efektif juga, sebagai contoh ada teman yang mau jual ruko, saya foto rukonya kemudian saya upload di blog, beberapa hari kemudian lumayan banyak yang tanya dan kalau terjual lumayan juga komisinya buat biaya akses internet.

4. Mempromosikan produk afiliasi
Tulis artikel tentang produk afiliasi, siapa tahu ada yang mampir baca dan tertarik kemudian membeli dan mendapat komisi, itu juga salah satu yang saya lakukan, banyak program afiliasi menarik dengan komisi 50rb per penjualan, yang sudah pernah saya rasakan komisinya dari jualan produk afiliasi buku dan ebook service komputer.

5. Ikutan Lomba kontes menulis
Saya sendiri pernah merasakan mendapatkan uang dari menang lomba menulis, saran saya ikuti kontes menulis dengan hadiah yang kecil sampai sedang, kalau yang hadiahnya besar, yang ikut kebanyakan master penulis, bagus-bagus artikelnya. kalau yang hadiahnya besar saya belum pernah jadi juara. pengalaman saya ikut yang kecil-kecil dapat juara 1 dapat uang Rp.200.000

Demikian kelima hal yang saya ketahui dan saya praktekan juga, mudah-mudahan bermanfaat, tetap semangat buat yang penghasilan dari blognya masih kecil. artikel lain Solusi Jika Penghasillan dari Blog Masih Kecil



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Penghasilan dari blog sebagai publisher iklan masih kecil, gali sumber lainnya 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Friday, August 28, 2015 Ngeblog ini membutuhkan akses internet, agar internet lancar ini perlu operasional, apa jadinya kalau tidak punya akses internet, blog penghasilannya masih kecil belum mencukupi untuk biaya akses internet, belum berhasil akhirnya berhenti ngeblog, berikut mungkin bisa menjadi solusinya. Ngeblog ini membutuhkan akses internet, agar internet lancar ini perlu operasional, apa jadinya kalau tidak punya akses internet, blog pengh...