Sebenarnya mudah untuk membuat blog sukses

 on Monday, August 24, 2015  



Hanya dalam gambaran saya saja, setelah apa yang saya lakukan sedikit ada peningkatan dalam blog yang saya kelola, tetapi masih belum dipastikan kebenarannya masih dalam teori atau riset kecil-kecilan saya saja.

Untuk kesuksesan blog menurut saya pada intinya buat tampil beda dengan blog pada umumnya, membuat karakter blog, membuat ciri khas blog, mungkin ini sudah dibahas oleh para blogger, kali coba ikut juga mengulasnya, karena ulasan ini memang yang sedang dalam otak saya, sehingga saya share pada postingan kali ini.

Salah satu contohnya blog juragan cipir yang dikelolanya dengan ciri khas dimana setiap awal menulisnya diberi salam juragan cipir, dari sini nama juragan cipir menjadi seperti branded, dan sekarang menjadi blog yang cukup populer dan memiliki trafik pengunjung setiap harinya cukup tinggi.

Kemudian cara lain blog sukses agar bertrafik tinggi, jika pada umumnya orang posting atau update rutin dan konsisten posting setiap harinya satu artikel, ada posting 10 artikel original.

Kemudian jika banyak yang posting artikel 10 artikel anda rubah lagi cara anda, tetap posting 10 artikel tetapi setiap artikel jumlah katanya 1000.

Dengan cara-cara tersebut blog anda kemungkinan besar akan berkembang. tetapi meski sudah tahu seperti itu sulit untuk mengaplikasinya karena rasa malas, kemudian seringkali sedang tidak ada ide menulis, seperti saya sendiri.

Bagaimana tentang membuat blog sukses, Ada yang mau menambahkan ?

Sekian coretan hari ini, berikutnya Katanya Blog Topik Gado gado berbahaya, benarkah ?



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Sebenarnya mudah untuk membuat blog sukses 4.5 5 Agus Supriyono Monday, August 24, 2015 Dengan cara-cara tersebut blog anda kemungkinan besar akan berkembang. tetapi meski sudah tahu seperti itu sulit untuk mengaplikasinya karena rasa malas, kemudian seringkali sedang tidak ada ide menulis, seperti saya sendiri. Hanya dalam gambaran saya saja, setelah apa yang saya lakukan sedikit ada peningkatan dalam blog yang saya kelola, tetapi masih belum dipast...