Semangat ngeblog melemah berikut cara untuk membuat semangat kembali

 on Saturday, August 8, 2015  



Dari apa yang saya rasakan ngeblog ini juga sering semangatnya kendur, bisa karena frustasi karena dari penghasilan blog yang belum meningkat juga, bisa juga karena tidak ide buat menulis, sedang blank ide.

Semangat ngeblog melemah ini yang sedang saya rasakan juga, karena memang kesibukan sedang banyak pekerjaan sebagai karyawan, waktu menulis jadi tidak ada, akhirnya setelah ada waktu santai malas juga menulis.

Semangat menulis juga bisa turun, disebabkan karena sudah posting banyak tulisan artikel di blog tetapi pengunjung masih sepi juga, dari sini terkadang blogger seperti saya menyerah berhenti ngeblog.

Namun semangat itu muncul lagi ketika blogging googling membaca artikel cerita atau kisah blogger sukses bagaimana menjalankan profesi sebagai blogger dan juga seberapa besar penghasilan blogger sukses yang sudah mereka dapatkan, dengan membaca dan mengetahui artikel tersebut, yang tadinya melemah menjadi semangat kembali untuk memulai blog, memulai cara ngeblog yang lebih baik lagi.

Ada beberapa hal yang terkadang sulit dipahami dan diterima, yaitu bahwa kesuksesan dalam blog para blogger sukses melewati hambatan (proses) yang beraneka ragam, jatuh bangun sampai akhirnya bisa sukses. Sebagai pemula terkadang tidak bisa menerima sabar dalam prosesnya, seperti misalnya blog belum bisa menghasilkan uang. Akhirnya frustas dan menyerah.

Sekian ulasan coretan ini, mudah-mudahan bisa menginspirasi dan semangat blogger kembali lagi.

Artikel sebelumnya : Persaingan Blog semakin Ketat



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Semangat ngeblog melemah berikut cara untuk membuat semangat kembali 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, August 8, 2015 Semangat menulis juga bisa turun, disebabkan karena sudah posting banyak tulisan artikel di blog tetapi pengunjung masih sepi juga, dari sini terkadang blogger seperti saya menyerah berhenti ngeblog. Dari apa yang saya rasakan ngeblog ini juga sering semangatnya kendur, bisa karena frustasi karena dari penghasilan blog yang belum meningka...