Sering dilewatkan ketika menulis artikel

 on Wednesday, August 26, 2015  



Karena terburu-buru agar konten blog ini cepat banyak, yang dilakukan saya adalah menulis artikel cepat, apa yang ada dipikiran dituangkan dalam tulisan artikel.

Seringkali saya menyepelekan membaca ulang artikel sebelum dipublikasikan di blog, setelah terpublis barulah dikomplein orang yang membacanya, bahasanya membingungkan dan ada ejaan kata yang kurang huruf. dan yang dilakukan diedit artikelnya setelah di komplein orang. malu deh jadinya.

Agar ini tidak terjadi terulang, yang saya lakukan sekarang ini adalah setiap saya menulis artikel dan selesai, sebelum saya publis saya baca ulang dari awal sampai akhir.

Meski perasaan artikel sudah tidak ada yang salah, ternyata setelah di baca ulang ada kata yang belum diketik, biasanya antara yang dipikir dengan yang diketik lebih cepat yang dipikir jadi ketinggalam di ketik. jadi sekarang ini sebelum tulisannya di publikasi saya baca ulang.

Artikel di blog ini akan di baca banyak orang, jadi menurut saya harus teliti juga, kalau salah ejaan menurut saya masih mending terkadang kurang satu kata yang mengakibatkan kalimat jadi membingungkan. jadi harus disempurnakan dulu kalimatnya.

Sekian coretan tips menulis yang tidak begitu penting tapi perlu dipeerhatikan dalam menulis artikel, berikut Cara Jika Bingung Menulis Berita




Sering dilewatkan ketika menulis artikel 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, August 26, 2015 Meski perasaan artikel sudah tidak ada yang salah, ternyata setelah di baca ulang ada kata yang belum diketik, biasanya antara yang dipikir dengan yang diketik lebih cepat yang dipikir jadi ketinggalam di ketik. jadi sekarang ini sebelum tulisannya di publikasi saya baca ulang. Karena terburu-buru agar konten blog ini cepat banyak, yang dilakukan saya adalah menulis artikel cepat, apa yang ada dipikiran dituangkan d...