Tips sebelum membeli tiket kereta

 on Tuesday, August 11, 2015  



Sedikit cerita pengalaman tentang tiket kereta, dalam perkembangannya bertambah maju, dulu berdesakan sekarang lebih nyaman, satu tempat duduk satu ber AC. Dalam pelayanan tiket juga bertambah maju, sekarang bisa dibeli secara online, sebelum keberangkatan, pada intinya kemudahan bagi pengguna kereta.

Tetapi ada sedikit saja dalam pembelian tiket ini agak sedikit ribet juga meski demi kebaikan, yaitu ketika membeli harus menunjukan kartu identitas diri.

Butuh waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan tiket karena harus mengetik data indentitas diri, kalau pesan berempat menunggu input data.

Tips yang akan saya share disini sebelum membeli tiket adalah siapkan tulis dalam kertas data diri seperti nama, nomor telpon, nomor identitas, tanggal lahir anak jika beli tiket anak, nama kereta, jam keberangkatan, dengan menyiapkan data tersebut kita bisa langsung serahkan ke bagian tiket di stasiun maupun dilayanan tiket lainnya untuk di input dan hasilnya lebih cepat.

Sekian catatan singkat ini mudah mudahan bermanfaat.





Tips sebelum membeli tiket kereta 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, August 11, 2015 Sedikit cerita pengalaman tentang tiket kereta, dalam perkembangannya bertambah maju, dulu berdesakan sekarang lebih nyaman, satu tempat dud...