Toko Kelontong Sukses punya dua rumah dan satu mobil, bagaimana mengelolanya

 on Friday, August 28, 2015  



Toko kelontong ini banyak persaingannya, dimana mana dengan jarak yang tidak jauh disitu ditemui toko kelontong, memang salah satu kelebihan usaha toko kelontong ini perputarannya cepat, karena yang dijual produk-produk kebutuhan sehari-hari.

Ada cerita dulu merantau masih tinggal dirumah kontrakan, ada salah satu toko yang menurut saya cukup sukses ini saya lihat dari hasilnya memiliki 2 rumah satu tingkat satu rumah standarlah, dan satu mobil, penghasilan dari suami istri ini fokus berjualan kelontong.

Ada beberapa hal yang saya perhatikan dan ini mungkin yang menjadi kunci kesuksesannya dalam mengelola toko kelontongnya, bagaimana mengelolanya, berikut mencoba mengulasnya versi pengamatan saya.

1. Lokasi tokonya di komplek perumahan, dimana rata-rata penghuninya pegawai negeri sebagian swasta yang sudah mapan. dengan memperhatikan lingkupnya, pembeli di toko ini mungkin tidak ada yang berhutang, jadi rata-rata keluarga menengah keatas, jika tidak ada yang berhutang perputaran modal pun lancar.

2. Memberikan layanan antar, orang-orang perumahan ini pada kerja semua, kemudian ketika di rumah beristirahat, karena sudah cape maunya praktis seperti misalnya pesan Aqua, pasang Gas terima beres diantar dipasangkan, kemudian setiap layanan antar ini dikenakan tarif biaya tambahan, dan untuk sekelas komplek perumahan ini tidak jadi masalah, bisa diilustrasikan jika sehari 100 orang yang minta diantar, dengan dikenakan biaya tambahan Rp.1000 lumayan sudah Rp.100.000 belum laba dari penjualan.

3. Barang yang dijual lengkap, kalau dalam pengamatan saya, harganya sedikit lebih mahal, tetapi karena lengkap itulah dan berlokasi di perumahan menengah keatas, harga mahal sedikit tidak jadi masalah. yang terpenting pelayanan yang memberikan kemudahan lingkungan sekitarnya, misal gas hasbis, tinggal telpon, mau belanja beras dan kebutuhan lainnya tidak bisa keluar, tinggal telpon pesanan diantar.

Demikian mungkin ketiga itulah yang menjadi kesuksesan, menjadi peluang usaha ini bagi yang sedang merencanakan dan bingung mau usaha apa, sekian semoga bermanfaat. artikel lain Peluang Usaha Rental Alat Studio Musik Band



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Toko Kelontong Sukses punya dua rumah dan satu mobil, bagaimana mengelolanya 4.5 5 Agus Supriyono Friday, August 28, 2015 Ada beberapa hal yang saya perhatikan dan ini mungkin yang menjadi kunci kesuksesannya dalam mengelola toko kelontongnya, bagaiamana mengelolanya, berikut mencoba mengulasnya versi pengamatan saya. Toko kelontong ini banyak persaingannya, dimana mana dengan jarak yang tidak jauh disitu ditemui toko kelontong, memang salah satu kelebihan...