Usaha Jualan Pulsa Juga Bagus Kalau Pintar Mengelolanya

 on Saturday, August 29, 2015  



Cerita masih jadi anak kuliahan dulu, ada teman saya yang jualan pulsa dengan modal terbatas, teman saya ini jualan pulsa bermodal, uang seadanya, papan harga dan mangkal di tempat yang banyak dilalui orang, lalu lalang orang ramai.

Dengan ketekunannya, menjalankan bisnis jualan pulsa dengan modal terbatas dapat pelanggan tetap dan seharinya mampu meraih laba penjualan pulsa yang lumayan.

Dari laba penjualan tersebut dikumpulkan, sampai pada akhirnya punya modal dan membeli kios seharga 80 juta, di kios tersebut pun bisa berkembang, setiap saya mampir counter pulsanya selalu ramai.

Dalam pengembangannya, teman saya ini tidak hanya jualan pulsa, tetapi melayani juga deposit pulsa, menjadi master dealer pulsa, yang melayani reseller, dari sini pemasukan bertambah.

Kemudian menyediakan perdana berbagai provider lengkap dan nomor perdana cantik, sampai pada akhirnya dilengkapi dengan jual beli handphone second dan baru.

Mungkin dalam perkembangannya setelah banyak yang jualan pulsa ini akan sulit berkembang, banyak counter pulsa yang gulung tikar, berikut ini mungkin bisa menjadi solusi jika ingin memulai bisnis jualan pulsa

1. Jangan hanya jual eceran tapi jadilah master dealer, cari mitra sebanyak-banyaknya, datangi toko kelontong ajak untuk menjadi resseler pulsa, dari sini pemasukan tidak hanya dari jual secara ecer tetapi pemasukan juga didapat dari resseler,

2. Rencanakan dan targetkan, misalnya anda akan menekuni jualan pulsa, harus ada semangat, misalnya anda ingin penghasilan yang didapat 5 juta perbulan, maka anda harus menargetkan jumlah resseller yang menjadi mitra anda yang pulsanya disupplay dari anda. dengan memiliki reseller banyak, meski anda tidak jual eceran anda akan mendapatkan pemasukan dari resseler anda, disebutnya pasive income.

3. Pilih supplier yang layananya lancar tidak sering bermasalah dan harga murah, bila dimungkinkan jangan hanya satu tapi lebih dari satu, jadi ketika yang satu sedang ada gangguan anda bisa gunakan supplier pulsa yang satunya lagi.

4. Untuk melengkapi tambah produk terkait, misalnya sebagai supplier asesoris handphone, perdana atau handphone second, kalau dianda lengkap kemungkinan counter akan ambil sekalian dianda, karena seringnya sales ini hanya pulsa eletrik saja, sedangkan butuh perdana dan aksesoris akhirnya ambil di tempat anda.

Sekian share pengetahuan hari ini, artikel lain : Toko Kelontong Sukses punya dua rumah dan satu mobil, bagaimana mengelolanya




Usaha Jualan Pulsa Juga Bagus Kalau Pintar Mengelolanya 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, August 29, 2015 Dengan ketekunannya, menjalankan bisnis jualan pulsa dengan modal terbatas dapat pelanggan tetap dan seharinya mampu meraih laba penjualan pulsa yang lumayan. Cerita masih jadi anak kuliahan dulu, ada teman saya yang jualan pulsa dengan modal terbatas, teman saya ini jualan pulsa bermodal, uang sea...