4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense

 on Tuesday, September 29, 2015  



Benar juga kalau ada yang mengatakan blog ini sebagai mesin uang, ketika blog dikelola oleh blogger cerdas ( simak juga : Cari Uang dari Blog Itu Harus Cerdas ) bisa dimanfaatkan menjadi alat penghasil uang tidak hanya dari satu sumber tetapi beberapa sumber, mungkin kalau dari komunitas blogger sudah cukup populer menghasilkan uang dengan menjadi publisher adsense, ternyata saya temui ada blogger yang tidak mengandalkan satu peluang saja, blogger ini mendapatkan Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense.

Cerita singkat, baru pertama menggunakan paypal masih bingung ketika ada pembayaran masuk, ternyata uangnya tidak bisa langsung di cairkan menunggu 21 hari. cari solusi browsing untuk permasalahan tersebut dapatnya informasi ada sobat blogger yang posting screenshoot paypal terima pembayaran dari aplikasi android melalui program aplikasi android WHAFF Rewards, di blog tersebut juga terlihat ada iklan adsense, jadi tahu sekarang ternyata blogger juga tidak fokus pada satu sumber saja, ternyata blogger juga ada penghasilan tambahan dari cara lain. ( simak pada : Peluang Dapat Komisi Dollar dari WHAFF Rewards, Berikut Cara Daftarnya )

Menurut pendapat saya sih tidak masalah juga, karena kalau saya bilang masih satu jurusan, jadi tidak menganggu konsistensi dan fokus dalam mengelola, karena mengelola sebuah blog kegiatan utamanya adalah menulis artikel, jadi bagi blogger yang memiliki beberapa penghasilan tambahan ini menguntungkan, kata pepatah sambil menyelam minum air, satu dua pulau terlampui, betul ga ya pepatah itu, maksudnya sekali kerja, bisa 2 sampai 3 peluang didapatkan, hanya dengan sebuah blog, bisnisnya bisa dijalankan bersamaan.


4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense
sumber foto : www.kompasiana.com


Berikut 4 penghasilan tambahan lain blogger yang sering saya temui, mungkin bagi anda yang masih kecil penghasilan dari blognya bisa memanfaatkan cara-cara ini.

1. Membuka space iklan mandiri di blog anda

Tapi ini saya rasa berat bagi blog dengan trafik sedang-sedang saja, kecuali trafiknya super seperti blog Linda Keiji, selain iklan adsense anda iklan mandiri dengan tarif yang super mahal, menurut saya. tetapi kalau ada penawaran perusahaan yang ingin pasang iklan di blog anda, pastinya dengan senang hati menerimanya. jika cara pertama ini sepertinya tidak memenuhi syarat untuk blog anda, anda bisa gunakan cara yang kedua ini.

2. Membuka Jasa Review

Jasa review ini sangat menguntungkan, pertama blog anda mendapatkan artikel baru tanpa anda membuatnya.

artikel tersebut dari perusahaan yang ingin posting artikel review produknya di blog anda, anda akan mendapatkan bayaran, saya pernah temui ada perusahaan yang ingin memasang artikel review dengan bayaran 500ribu per artikel tetapi syaratnya trafik blognya 5000 visitor perhari. saya juga pernah baca ada blog yang membuka jasa review dengan tarif 200 ribu per posting artikel, menyenangkan bukan, blog anda update artikel kemudian dapat imbalan. seperti blog ini juga membuka jasa review ( baca selengkapnya pada : Jasa Review Toko Online, Website dan Bisnis Blogagus.com )

3. Menjual jasa keahlian anda

Yang ini juga banyak saya temui, ada blogger yang ahli dalam photoshop, ahli dalam membuat logo, ahli membuat template, sering ditawarkan dipromosikan melalui blognya dan hasilnya lumayan besar juga dari jualan jasa keahlian tersebut. bahkan jasa dari keahlian tersebut cukup populer. misalnya sebagai contoh anda ahli dalam membuat template toko online, anda bisa tawarkan dengan membuka jasa pembuatan toko online. kalau saya sendiri, saya punya cara buat menambah kontak bbm, saya optimalkan saja dengan membuka jasa tambah kontak bbm saya promosikan di blog ini ( baca pada : Jasa Tambah Kontak BBM ( Blackberry Messenger ) Murah Bisa bayar Pakai Pulsa ) hasilnya lumayan juga buat beli kuota internet, jadi terjamin tidak beli pulsa lagi buat isi kuota internet, order lancar, internet lancar.

4. Menjual produk afilasi

Menjual produk afiliasi dengan cara menulis artikel review produk afiliasi, dalam artikel tersebut disisipkan link afiliasi, ketika ada yang membaca artikel tersebut kemudian membeli melalui link afiliasi, anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut. sebagai contoh misalnya blog anda membahas seputar wanita, anda bisa ikut afiliasi jual buku paket panduan cepat hamil, pasang link di blog, blog mempromosikan dengan sendirinya, saya sendiri juga seperti itu ikut afilasi, saya promosikan melalui artikel kemudian saya biarkan begitu saja, lain ari tak disangka-sangka dapat email pemberitahuan, kalau link afiliasi saya berhasil menjual buku, komisi pun didapat sebesar Rp.50.000

Demikian yang dapat saya ulas tentang 4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense, muda-mudahan bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



4 Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, September 29, 2015 Benar juga kalau ada yang mengatakan blog ini sebagai mesin uang, ketika blog dikelola oleh blogger cerdas bisa dimanfaatkan menjadi alat penghasil uang tidak hanya dari satu sumber tetapi beberapa sumber, mungkin kalau dari komunitas blogger sudah cukup populer menghasilkan uang dengan menjadi publisher adsense, ternyata saya temui ada blogger yang tidak mengandalkan satu peluang saja, blogger ini mendapatkan Penghasilan Tambahan Blogger selain dari Google Adsense. Benar juga kalau ada yang mengatakan blog ini sebagai mesin uang, ketika blog dikelola oleh blogger cerdas ( simak juga : Cari Uang dari Blo...