Apakah Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ) hasilnya Efektif

 on Sunday, September 6, 2015  



Hari ini dapat customer keren juga, penyedia layanan jasa pembuatan website, coba buka websitenya keren, pikiran saya, " wah ini master website ini" jika dibandingkan dengan saya sendiri yang hanya buat blog gratisan dari blogger.

Pengembang bidang pembuatan website tersebut, order kepada saya tambah kontak BBM, buat mempromosikan layanan jasanya, saya sendiri jadi merasa kurang percaya diri rasanya.

Yang lihat disini bukan lain-lain, dalam pencermatan saya kemungkinan target pengguna bbm ini efektif, memperhatikan di BBM banyak orang menjalankan bisnis online hanya melalui aplikasi BBM, kerjaannya tiap hari broadcast produk yang dijualnya, dari sini bisa jadi peluang kepada para pebisnis via BBM ini untuk ditawari membuat website.

Jadi menurut saya Apakah Promosi Via BBM ( Blackberry) hasilnya Efektif, kalau produknya jasa pembuatan website kelihatannya cukup efektif, karena kelihatannya orang jualan di bbm belum, atau kebanyakan belum punya website.

Artikel lain : Jasa Tambah Kontak BBM ( Blackberry Messenger ) Murah Bisa bayar Pakai Pulsa

Kalau menurut saya, promosi seluas-luasnya, dimana disitu banyak orang, disitu menjadi media promosi, begitu juga karena pengguna BBM banyak bisa dijadikan alat promosi, yaitu caranya dengan menambah kontak BBM sebanyak-banyaknya, bagi yang kesulitan menambah kontak bbm, bisa meng add satu persatu, berikut ada daftar PIN BB untuk menambah kontak yang bisa anda add, selengkapnya pada kumpulan daftar PIN BB

Apakah Promosi Via BBM ( Blackberry) hasilnya Efektif, bisa juga dijawab iya atau tidak, misalnya jualan produk, meski ada yang laku, orang lebih memilih yang punya alamat website berdomain top level domain, karena kemungkinannya jika hanya menggunakan BBM, ketika bbm eror atau delcont, sudah hilang jejak sulit untuk menghubungi. kalau menggunakan website domain TLD ini seringkali menjaga reputasi, karena domainnya itu bayar sewa tahunan. jadi nama domain ini seringkali menjadi brand jadi harus dijaga reputasinya.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel lain : Cara Mengoptimalkan BBM untuk Berbisnis



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Apakah Promosi Via BBM ( Blackberry Messenger ) hasilnya Efektif 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 6, 2015 Apakah Promosi Via BBM ( Blackberry) hasilnya Efektif, bisa juga dijawab iya atau tidak, misalnya jualan produk, meski ada yang laku, orang lebih memilih yang punya alamat website berdomain top level domain, karena kemungkinannya jika hanya menggunakan BBM, ketika bbm eror atau delcont, sudah hilang jejak sulit untuk menghubungi. kalau menggunakan website domain TLD ini seringkali menjaga reputasi, karena domainnya itu bayar sewa tahunan. jadi nama domain ini seringkali menjadi brand jadi harus dijaga reputasinya. Hari ini dapat customer keren juga, penyedia layanan jasa pembuatan website, coba buka websitenya keren, pikiran saya, " wah ini master...