Aplikasi Android JNE, Cara cek tarif jadi lebih mudah

 on Friday, September 4, 2015  



Bagi pemilik toko online aplikasi android JNE ini wajib pasang untuk memudahkan cek biaya kirim, saya sendiri baru tahu ternyata ada aplikasinya, sebelumnya langsung dari websitenya, tulisannya kecil dan loadingnya agak lama. untuk mengetahui tarif lebih lama.

Baru-baru ini dilihatin screenshot, saya perhatikan kok tampilannya seperti itu, apa mungkin ini aplikasi android, untuk menjawab penasaran, saya coba cek di play store, ternyata beneran anda aplikasi android JNE yang bisa cek tarif lebih mudah dan cepat.

Berikut penampakan aplikasi android JNE setelah terpasang di handphone

Aplikasi android JNE, Cara cek tarif jadi lebih mudahAplikasi android JNE, Cara cek tarif jadi lebih mudah

Foto diatas adalah screenshot penampakan dari aplikasi JNE, sebelah kanan halaman utama, jika ingin mengecek tarif JNE klik tariff kemudian akan muncul gambar disebelah kiri, masukan kota asal dan kota tujuan serta berat, nanti akan muncul besar tarif.

Untuk menginstall aplikasi ini masuk ke play store, untuk mempercepat seacrh aplikasi JNE maka akan langsung terlihat anda klik saja untuk pasang aplikasi tersebut.











Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Aplikasi Android JNE, Cara cek tarif jadi lebih mudah 4.5 5 Agus Supriyono Friday, September 4, 2015 Baru-baru ini dilihatin screenshot, saya perhatikan kok tampilannya seperti itu, apa mungkin ini aplikasi android, untuk menjawab penasaran, saya coba cek di play store, ternyata beneran anda aplikasi android JNE yang bisa cek tarif lebih mudah dan cepat. Bagi pemilik toko online aplikasi android JNE ini wajib pasang untuk memudahkan cek biaya kirim, saya sendiri baru tahu ternyata ada aplikas...