Blogger ini susah sekali fokus

 on Wednesday, September 9, 2015  



Blogger ini susah sekali fokus, itulah gambaran saya saat ini, disaat ingin mengembangkan blog fokus dengan konten, ternyata sulit, karena harapan dari blog ini sumber penghasilannya tidak hanya dari periklanan tapi dari jasa lain.

Kalau fokus mengembangkan blog rasanya sulit sebagai pemula yang belum berhasil, menghasilkan banyak pemasukan, untuk itu karena membutuhkan operasional ngeblog berupa kuota internet agar tetap lancar dan terjamin, maka harus tetap ada dananya.

Ketika sumber yang dari periklanan masih kecil, dibutuhkan solusi, yaitu cari peluang lain, maka dari itu coba saya membuka jasa tambah kontak bbm.

Dalam prosesnya ketika sedang ramai ada order jasa tambah kontak, membagi waktu sulit karena harus target bertanggungjawab dengan customer, jadi memecah kosentrasi untuk sementara fokus dijasa.

Meski jadi tidak fokus dan blog agak terbengkalai, kuota internet tetap lancar karena dana yang diperoleh dari jasa tersebut sudah mencukupi, tinggal cari buat saku jalan-jalan dan jajan.

Seperti orang sibuk saja, tidak ada waktu untuk keluarga, kerjanya di depan TV mau ijin sesuatu tidak bisa.

Jadi bagi anda yang mengalami hal sama, anda bisa mandi di tante hasna untuk merasakannya.

Sekian. artikel lain : Dua Blog yang sering saya kunjungi setiap hari



Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Blogger ini susah sekali fokus 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, September 9, 2015 Blogger ini susah sekali fokus, itulah gambaran saya saat ini, disaat ingin mengembangkan blog fokus dengan konten, ternyata sulit, karena harapan dari blog ini sumber penghasilannya tidak hanya dari periklanan tapi dari jasa lain. Blogger ini susah sekali fokus , itulah gambaran saya saat ini, disaat ingin mengembangkan blog fokus dengan konten, ternyata sulit, karena ...