Cara pasang Aplikasi jika tidak bisa terpasang di handphone Android melalui Playstore

 on Sunday, September 6, 2015  



Punya pengalaman dengan hp android, ada yang bikin bingung waktu itu, pengin pasang aplikasi setelah browsing di play store, kok aplikasi yang di cari tidak muncul, mencoba pakai HP lain dengan tipe merk yang berbeda, aplikasi tersebut muncul.

Kemudian lagi, aplikasi muncul diplay store tetapi ketika coba memasang aplikasi android tersebut, ada peringatan bahwa perangkat tidak compatible sehingga, aplikasi tidak bisa terpasang di android.

Jika terjadi seperti itu berikut punya pengalaman bagaimana caranya agar semua aplikasi bisa terpasang, jika anda menginginkan aplikasi tertentu tetapi tidak bisa, berikut caranya.

1. Pinjam handphone teman yang bertipe lain, pasang aplikasi di handphone teman anda tersebut.
dengan cara pada umumnya melalui play store.

2. Jika sudah terpasang, selanjutnya melalui handphone teman anda tadi lakukan backup aplikasi tersebut, saya gunakan aplikasi ES File Eksplorer untuk membacupnya, setelah berhasil buka folder backup disitu ada master aplikasi android.

 3. Backupan aplikasi tadi anda kirimkan melalui blutoot kalau tidak pindahkan melalui kabel data, setelah file masuk ke handphone anda, sekarang buka aplikasi tersebut, pasang dan sukses.

Itu cara yang saya lakukan ketika download aplikasi android tidak compatible di handphone saya.

Artikel lain : Cara Memback Up Aplikasi di Android




Cara pasang Aplikasi jika tidak bisa terpasang di handphone Android melalui Playstore 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 6, 2015 Jika terjadi seperti itu berikut punya pengalaman bagaimana caranya agar semua aplikasi bisa terpasang, jika anda menginginkan aplikasi tertentu tetapi tidak bisa, berikut caranya. 1. Pinjam handphone teman yang bertipe lain, pasang aplikasi di handphone teman anda tersebut. dengan cara pada umumnya melalui play store. Punya pengalaman dengan hp android, ada yang bikin bingung waktu itu, pengin pasang aplikasi setelah browsing di play store, kok aplikasi ya...