Jangan Terfokus Pada penghasilan tapi fokus dan konsisten pada konten

 on Sunday, September 6, 2015  



Jangan Terfokus Pada penghasilan tapi fokus dan konsisten pada konten, itu mungkin yang dapat saya simpulkan dari pengalaman mengelola blog.

Ada salah satu blog yang tidak saya kelola dengan baik, tidak mengharapkan mendapatkan penghasilan yang tinggi, karena jarang saya posting, eh ternyata memberikan penghasilan tertinggi, blog ini saya abaikan tetapi trafiknya stabil.

Blog saya yang lain yang saya update konsisten setiap harinya justru kalah penghasilannya, jadi bermain atau berbisnis blog ini penghasilannya sulit ditebak.

Setelah merasakan pengalaman seperti ini, saat ini mencoba untuk mengabaikan penghasilan dari blog tapi fokus menulis artikel kemudian posting di blog sebanyak-banyaknya. dengan harapan blog kaya konten kemudian meningkatkan trafik blog. 

Buruknya jika terlalu fokus pada penghasilan ini seringkali menurunkan semangat karena penghasilan dari blog yang tak kunjung naik, jadi ini menjadi alasan kenapa harus fokus menulis, agar tidak tergoda dengan lainnya, karena kalau sudah memcah kosentrasi, seringkali menulis satu artikel saja sulit sekali.

Jadi dapat saya simpulkan lagi dalam mengelola blog fokus saja menulis artikel kemudian berkaitan dengan penghasilan ini rezeki yang sudah diatur oleh yang maha kuasa Allah SWT, dimana ini rahasia, dan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan adalah dengan BERDOA.

Demikian semoga menjadi semangat blog. muungkin ini bisa dibilang tips blog dari saya.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.




Jangan Terfokus Pada penghasilan tapi fokus dan konsisten pada konten 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 6, 2015 Jangan Terfokus Pada penghasilan tapi fokus dan konsisten pada konten, itu mungkin yang dapat saya simpulkan dari pengalaman mengelola blog. Jangan Terfokus Pada penghasilan tapi fokus dan konsisten pada konten, itu mungkin yang dapat saya simpulkan dari pengalaman mengelola blog....