Menjadi Perhatian pada saat isi ulang baterai Handphone

 on Friday, September 4, 2015  



Kejadian handphone smartphone tidak bisa diisi ulang, menjadi perhatian saya agar tidak terulang lagi, berikut mencoba share, mudah-mudahan setelah mengetahui bermanfaat tidak terjadi pada anda.

Pada saat baterai di isi ulang, karena sebagai orang tua menganggapnya mudah tinggal masukan saja, coba melatih anak balita untuk memasukannya dan bisa. ini tidak bermasalah, bermasalahnya ketika anak-anak jadi suka bolak-balik mencharge handphone tanpa sepengetahuan.

Pada suatu saat ketika Handphone sedang diisi ulang, anak menarik sembarangan kemudian terbuka dan rusak dah, handphone tidak bisa dicharge, murah si dibetulin habis 25ribu.

Jadi yang menjadi perhatian adalah pada saat mencolokan charge hati-hati jangan minta anak untuk melakukannya.

Sekian share singkat ini, Artikel lain Tips sebelum membeli Handphone Smartphone Android




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Menjadi Perhatian pada saat isi ulang baterai Handphone 4.5 5 Agus Supriyono Friday, September 4, 2015 Jadi yang menjadi perhatian adalah pada saat mencolokan charge hati-hati jangan minta anak untuk melakukannya. Kejadian handphone smartphone tidak bisa diisi ulang, menjadi perhatian saya agar tidak terulang lagi, berikut mencoba share, mudah-mudahan ...