Oh ini kenapa harus menanam pohon, Jangan Tebang Pohon manfaatnya penting sekali

 on Saturday, September 12, 2015  




Dapat gambar ini dari time line facebook, jadi tersadar betapa pentingnya pohon untuk kehidupan, tadinya hanya membaca tulisan selebaran, reklame berisi informasi pentingnya pohon jangan tebang pohon ada kaitannya dengan lingkungan kemudian perubahan iklim, kurang begitu mengena bagi saya,  ternyata dari gambar ini cukup jelas menyadarkan saya, memberikan pengatahuan saya, betapa pentingnya pohon.

Sering terlihat reklame, iklan disosialiasikan gerakan menanam pohon, saya sendiri masih belum begitu jelas banget tujuan dan manfaatnya, masih di awang-awang, tetapi setelah lihat foto tersebut, jadi tahu betapa pentingnya menanam pohon, melestarikan lingkungan.

Dari gambar diatas, di bandingkan 3 jenis tanah, tanah yang ada tanamannya air yang keluar jernih, bisa dibayangkan kalau pepohonan ini rusak, air yang kita konsumsi kotor sekali, dan tentunya berimbas bagi kesehatan.

Inilah mengapa disarankan untuk tidak menebang pohon, perhatikan air yang dikeluarkan dari tampungan yang isinya berbeda-beda. Air yang jernih keluar dari penampungan yang ada tanamannya. Begitu pula terjadi dengan pohon dihutan, jadi yuk kita go green dan menanam pohon / tumbuhan.

Demikian melanjutkan share saja, saran saya ayok sebarkan foto gambar diatas, agar semua orang tahu, menanam pohon, jangan tebang pohon, karena manfaatnya penting sekali untuk kelangsungan hidup dan lingkungan






Oh ini kenapa harus menanam pohon, Jangan Tebang Pohon manfaatnya penting sekali 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, September 12, 2015 saran saya ayok sebarkan foto gambar diatas, agar semua orang tahu, menanam pohon, jangan tebang pohon, karena manfaatnya penting sekali untuk kelangsungan hidup dan lingkungan Dapat gambar ini dari time line facebook, jadi tersadar betapa pentingnya pohon untuk kehidupan, tadinya hanya membaca tulisan selebara...