Panorama Indah Sore hari di Pantai Widuri

 on Sunday, September 6, 2015  



Berwisata tidak perlu yang mahal, kalau maksud tujuan berwisata itu hanya untuk kebersamaan, itu kalau saya, pergi ke pantai merasakan semilir angin, memperhatikan anak ceria bermain air, itu saja sudah menyenangkan.

Tidak usah yang jauh, kalau yang jauh hanya sebentar pada akhirnya cape di perjalanan, dan liburannya bercampur cape jadi tidak ada kesan dan kurang menyenangkan.

Berikut sambil jalan-jalan sore di pantai, coba ambil gambar  dapatnya ini

Panorama Indah Sore hari di Pantai Widuri
Kalau ini agak gelap mungkin handphone yang kurang bagus kameranya


Panorama Indah Sore hari di Pantai Widuri
Foto ini sekitar Pukul 17.15 WIB 

Bagi kawan blogger yang melewati Pemalang bisa tuh kalau melewati pantura bisa mampir kurang lebih 10 menit dari jalur pantura kabupaten Pemalang. masih ada yang belum tahu pemalang dimana, berikut baca pada Pemalang itu dimana ?

Sebenarnya lebih bagus, ada pepohonan rindang, dibawah pohon tersebut bisa santai menikmati makanan, dengan harga saya rasa masih batas wajarlah meski di obyek wisata.

Ada Wahana air waterpark, kalau saya sukanya di bagian luar, menyatu dengan sirkuit disitu cukup menyenangkan buat bersantai bersama keluarga diakhir pekan.

Pantai Widuri ini menjadi salah satu obyek wisata di Kabupaten Pemalang, menurut saya panorama alam yang indah membuat nyaman. bisa melepas disaat penat, kalau dari rumah saya tidak jauh butuh waktu kurang lebih 20 menit sampai lokasi.

Sekian coretan minggu. artikel lain : Hotel, Restoran, Obyek Wisata dan Kuliner Di Pemalang




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Panorama Indah Sore hari di Pantai Widuri 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 6, 2015 Pantai Widuri ini menjadi salah satu obyek wisata di Kabupaten Pemalang, menurut saya panorama alam yang indah membuat nyaman. bisa melepas disaat penat, kalau dari rumah saya tidak jauh butuh waktu kurang lebih 20 menit sampai lokasi. Berwisata tidak perlu yang mahal, kalau maksud tujuan berwisata itu hanya untuk kebersamaan, itu kalau saya, pergi ke pantai merasakan semil...