Peluang Usaha di Sekitar Lokasi Obyek Wisata Pantai

 on Sunday, September 6, 2015  



Setelah anak selesai mandi, yang dilakukan orang tua,  membilas dengan air bersih, disini saya perhatikan ramai antri, setiap orang yang bilas dikenakan Rp.3000 per orang, lumayan pantainya ramai, ada 100 orang saja sehari sudah dapat Rp.300.000, bermodal air dari PDAM. tidak perlu repot-repot lagi tinggal kasih penjaga satu orang.

Bagi yang ingin mengembangkan asetnya bagus juga membangun toilet umum dan tempat bilas anak yang mandi atau bermain air di dekat pantai, saya lihat resikonya sangat kecil. memang modalnya tidak sedikit untuk membangun, tapi saya lihat lancar setiap hari pengunjungnya.

Demikian hanya coretan singkat saja, siapa tahu anda yang rumahnya dekat dengan pantai, bisa tuh mendirikan toilet untuk bilas setelah bermain pantai, hasilnya juga lumayan. bila perlu untuk pelengkap anda bisa jual pakaian. karena seringkali pengunjung lupa membawa ganti.

Mungkin saya sendiri kalau ada peluang dapat lahan disitu, saya investasikan.

Peluang usaha yang lain adalah membuka cafe kecil-kecilan dengan mendesain tata letak yang nyaman dan asri mengoptimalkan pemandangan pantai, sehingga orang bisa santai sambil menikmati hidangan dan pemandangan pantai.

Sekian Coretan akhir pekan, apa yang saya lihat coba saya ulas dan share disini, mudah-mudahan anda manfaatnya.

Artikel lain :

Hotel, Restoran, Obyek Wisata dan Kuliner Di Pemalang

Panorama Indah Sore hari di Pantai Widuri



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Peluang Usaha di Sekitar Lokasi Obyek Wisata Pantai 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, September 6, 2015 Peluang usaha yang lain adalah membuka cafe kecil-kecilan dengan mendesain tata letak yang nyaman dan asri mengoptimalkan pemandangan pantai, sehingga orang bisa santai sambil menikmati hidangan dan pemandangan pantai. Setelah anak selesai mandi, yang dilakukan orang tua,  membilas dengan air bersih, disini saya perhatikan ramai antri, setiap orang yang bil...