Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal

 on Monday, September 28, 2015  



Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal yang akan saya share hari ini.

Akun paypal ini bagi pebisnis online memberikan kemudahan, misal bisnisnya antar negara, ini tidak menjadi masalah lagi dalam pembayaran, pembayaran bisa dengan paypal, dan paypal ini memang salah satu alat virtual yang cukup populer dan banyak pebisnis online di berbagai negara.

Saya contohkan saya sendiri, sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan paypal, karena memang belum butuh sekali, transaksi sekarang ini masih bank lokal dan wester union.

Suatu saat dalam kondisi yang mendadak, mau menerima pembayaran dari belanda berupa mata uang uero, dan dari sananya meminta akun paypal saya. terpaksa deh jadi harus belajar paypal, saya buat akun paypal, ternyata sekarang lebih mudah ada kebijakan baru meski tidak verified masih bisa buat penarikan atau pembayaran namun dibatasi, tidak masalah bagi saya sampai disini. 7 hari kemudian yang dari belanda ini transfer pembayaran, dan masuk ke rekening paypal saya.

Setelah masuk ini yang saya tidak tahu, yaitu pembayaran tertunda 21 hari, padahal ada perlu butuh segera di cairkan, coba tanya kawan blogger, disuruh googling karena jawabanya panjangan katanya, oke saya coba googling, ada artikel yang mengulas tentang permasalahan saldo paypal yang tertunda, saya baca penyeban dan cara mengatasinya, setelah membacanya saya ikuti petunjuk artikel tersebut, saya kirim permohonan ke paypal, sampai ditulisnya artikel ini belum ada jawaban, jadi saldo paypalnya masih tertunda belum bisa di tarik ke bank lokal.

Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal


Dalam proses cari informasi cara mengatasi saldo paypal tertunda ini, ketemu peluang dapat dollar dari aplikasi android WHAFF Rewards, ternyata para pengguna paypal, saldo paypalnya berasal dari pembayaran komisi aplikasi android WHAFF Rewards, dari sini saya percaya peluang ini dan saya pun mencobanya.

Jadi dalam artikel yang mengulas saldo pembayaran paypal yang tertunda yang saya baca,  ini ada masalah dikarenakan akun paypalnya masih baru, komisi yang didapat dari WHAFF Rewards yang dibayarkan ke rekening paypal tertunda dan menunggu dua puluh satu hari.

Lagi menyelesaikan masalah masalah dapat peluang baru, akhirnya ikutan nyoba siapa tahu berhasil dapat komisi dollar jadi akun paypal saya ada saldonya. lumayan buat nambah-nambah saldo paypal. oh ya tentang aplikasi android WHAFF Rewards yang bisa memberikan dollar saya ulas pada artikel sebelumnya simak juga pada Dapat Dollar Gratis Modal Handphone Android Melalui Aplikasi WHAFF Rewards

Jadi Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal dapat pembayaran tetapi tidak bisa langsung di cairkan di tarik ke bank lokal karena dari paypal menunda waktu sampai 21 hari, agar mempercepat yang bisa dilakukan adalah dnegan konfirmasi kepaypal, hasilnya jika beruntung akan di setujui masuk ke saldo utama tidak menunggu 21 hari bisa ditarik, jika tidak beruntung sabar menunggu sampai 21 hari.

Sekian ulasan pengalaman, semoga dari pengalaman ini menambah wawasan pengetahuan, siapa tahu besok-besok anda punya akun paypal anda sudah mengerti jika ada permasalahan seperti yang diulas diatas.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal 4.5 5 Agus Supriyono Monday, September 28, 2015 Akun paypal ini bagi pebisnis online memberikan kemudahan, misal bisnisnya antar negara, ini tidak menjadi masalah lagi dalam pembayaran, pembayaran bisa dengan paypal, dan paypal ini memang salah satu alat virtual yang cukup populer dan banyak pebisnis online di berbagai negara. Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal yang akan saya share hari ini. Akun paypal ini bagi pebisnis online memberikan kemudahan, ...