Pengalaman Jadi Dropshiper Pertama Kali

 on Saturday, September 5, 2015  



Jadi dropshiper ini memang enak, tidak punya barang bisa jualan di internet, bermodal promosi saja, bisa mendapatkan untung. tapi ketar ketir juga karena ga lihat barangnya langsung di kirim ke pembeli.

Ga lihat barang takut dikomplein, ribet urusannya, tapi untuk ini bisa disiasati yaitu pilih produk yang paten, seperti pengalaman saya jual modem. kalau jual pakaian, tas, seringkali dapat komplein, karena bahan, kekecilan dan lainnya.

Pengalaman jadi Dropshiper Pertama Kali, Dapat Pembeli modem dari bogor, modem saya ambil dari toko online magelang, begitu transfer saya hubungi admin toko online dan minta di kirim ke bogor. proses pengiriman ini was-was mengingat baru pertama kali beli di toko online itu.

Setelah deal dan barang dikirim, lega juga rasanya, barang sampai ke pembeli dan pembelinya pun senang, dan memberikan kesan baik.

Cara yang saya lakukan menjadi dropshiper, yaitu membuka lapak di situs besar, dapat info dari teman, jualan di buka lapak katanya laris, coba aja, ternyata dapat pembeli juga.

Setelah transaksi pertama kali menjadi dropshiper tersebut, saya berhenti, karena perasaaan was-was. kemudian seringkali ada pembeli yang pertanyaanya saya belum tahu jawabannya, tanya ke pemilik barang jawabannya lama, jadi tidak nyaman.

Berhenti jadi dropshiper mencoba peluang lain, kalau menjadi dropshiper malas komunikasinya dengan calon pembeli, malasnya karena masarin produk orang, seringkali kurang menguasai produk.tidak bisa menjawab pertanyaan, lepas dari dropshiper saya coba affiliasi, mudah cara kerjanya tidak perlu kontak dengan pembeli, tetapi melalui link afiliasi tersebut sudah bisa memberikan keuntungan. ketika ada yang membeli melalui link afiliasi saya, secara otomatis bonus masuk ke saya. dari bisnis afiliasi lumayan, sudah pernah mendapatkan komisi.

Artikel lain : 
Yang menarik dari bisnis afiliasi
Peluang Usaha Online Jadi Member Afiliasi website penghasil uang


Sekian cerita pengalaman jadi dropshiper pertama kali.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Jadi Dropshiper Pertama Kali 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, September 5, 2015 Pengalaman jadi Dropshiper Pertama Kali, Dapat Pembeli modem dari bogor, modem saya ambil dari toko online magelang, begitu transfer saya hubungi admin toko online dan minta di kirim ke bogor. proses pengiriman ini was-was mengingat baru pertama kali beli di toko online itu. Jadi dropshiper ini memang enak, tidak punya barang bisa jualan di internet, bermodal promosi saja, bisa mendapatkan untung. tapi ketar keti...