Pengalaman Jasa Tambah Kontak, Uang saya kembalikan

 on Thursday, September 10, 2015  



Ada-ada saja dapat customer wanita, mau jasa tambah kontak bbm mungkin karena tidak tahu jadi minta diberhentiin promosinya, pengguna jasa ini bilang " mas berhenti saja promosinya handphoneku bunyi terus ada bbm masuk terus, pusing " mendengar seperti itu, sempat susah juga orangnya sih bilang, uangnya buat saya saja tidak usah dikembalikan.

Artikel lain : Akibat asal add contact bbm

Tidak enak juga masa sudah bayar berhenti ditengah jalan, meski sudah bilang tidak usah di kembalikan, saya kembalikkan saja setengahnya, setengahnya karena saya sudah memprosesnya.

Setelah beberapa hari, eh..minta dipromosikan lagi, ya sudah saya lanjutkan meski uangnya sebagian sudah saya kembalikan.

Jadi jangan kaget kalau kontak bbm ini akan berbunyi terus, orang chat, orang kirim pesan broadcast, tapi bagi anda yang tidak suka dengan bunyi, bisa diatur BBMnya yaitu pada pengaturan di setting buat menjadi jangan ada pengaturan, maka hasilnya setelah disetting seperti itu, ketika ada chat, broadcast tidak bunyi, baca pada BBM Anda Berbunyi terus, Berikut Solusinya

Jika anda ingin serius menambah kontak, gunakan handphone khsusus untuk teman-teman bbm campur untuk bisnis, jadi anda bisa abaikan jika bbm masuk, karena jika bercampur antara bbm pribadi dan bisnis, seringkali ada teman bbm yang anda kenal berkirim pesan, jawabannya jadi lama, bagaimana jika itu penting.

Jika setelah kontak bbm banyak, kemudian ada yang suka iseng bc setiap hari,  anda bisa seleksi ulang, siapa saja kontak bbm yang suka bc di delcont saja.

Sekian share pengalaman hari ini, saya akhiri dulu untuk ulasan ini, mudah-mudahan bermanfaat.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Jasa Tambah Kontak, Uang saya kembalikan 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, September 10, 2015 Ada-ada saja dapat customer wanita, mau jasa tambah kontak bbm mungkin karena tidak tahu jadi minta diberhentiin promosinya, pengguna jasa ini bilang " mas berhenti saja promosinya handphoneku bunyi terus ada bbm masuk terus, pusing " mendengar seperti itu, sempat susah juga orangnya sih bilang, uangnya buat saya saja tidak usah dikembalikan. Ada-ada saja dapat customer wanita, mau jasa tambah kontak bbm mungkin karena tidak tahu jadi minta diberhentiin promosinya, pengguna jasa i...