Pengalaman Penyelesaian Saldo Paypal yang Tertunda

 on Tuesday, September 29, 2015  



Setelah sebelumnya posting Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal dimana ada masalah dengan saldo tertunda maksimal 21 hari, permasalahannya uangnya tidak bisa ditarik ke kebank lokal, menunggu dari saldo tertunda ke saldo utama, jadi bersabar deh, sambil berusaha konfirmasi ke pihak paypal via email. mudah-mudahan saja tidak sampai 21 hari sudah bisa dicairkan.

Pertama kali menggunakan paypal banyak hal baru yang saya dapatkan, untuk menyelesaikan masalah saldo pembayaran yang tertunda saya mengikuti saran teman untuk googling dengan kata kunci "cara mengatasi saldo paypal yang tertunda" dan ternyata benar hasil pencarian ada salah satu artikel yang memberikan solusi penyelesaian masalah saldo paypal yang tertunda. 

Dalam artikel tersebut menyarakan untuk konfirmasi via email ke pihak paypal, saya kirim jam 4 sore, dan menunggu, keesokan harinya ditelepon langsung dari pihak paypal pukul 10.12 pagi dengan nomor +603-7663 8500 atas nama Syukri, menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba komfirmasi ke pengirim tapi tidak diangkat dan akan mencoba konfirmasi melalui email, jika ada jawaban maka saldo akan langsung menjadi saldo utama dan bisa ditarik.

Yang teringat diotak saya, cara penyampaian bicara dari orang paypal ini keren banget, saya dapat pelajaran disini bagaimana cara berbicara yang baik dengan orang, ramah tamah, sopan dan alurnya itu enak didengarkan, ditanya dulu apakah saya sedang sibuk, bisa melanjutkan pembicaraan sekarang, meminta ijin bagi saya sesuatu yang luar biasa, yang diajak bicara jadi senang.

Kemudian setelah mendapat telephone dari paypal saya pun berpikir, dari paypal kok telephone tidak diangkat, wah mungkin di Indonesia sudah siang disana masih malam, mangkanya waktu telephone tidak diangkat, kemudian saya pun melayangkan surat email ke belanda tempat orang mengirim ke saldo paypal, meminta agar pembayaran kepada saya adalah transaksi yang sah dan meminta konfirmasi kepada paypal untuk memindahkan ke saldo utama. orang tersebut pun setelah mengirim email konfirmasi ke paypal diteruskan ke saya, mungkin besok baru ada jawaban.

Saya berpikir positif saja, paypal ini perusahaan besar, melayani berbagai negara jadi pantas emailnya balasnya kurang cepat, ngantri, kemarin saya kirim email tanggal 28 September 2015 pukul 16.00 WIB mendapatkan tanggapan email langsung via telephone tanggal 29 September 2015 pukul 10.00 WIB, jadi mungkin setelah dari pihak yang mengirimi dari Belanda baru tadi jam 20.00 WIB kemungkinan besok jawabannya dan mudah-mudahan saldo yang tertunda bisa jadi saldo utama dan bisa dicarikan ke bank lokal.

Dari pengalaman ini dapat saya membuat kesimpulan, bagi anda yang baru menggunakan saldo paypal, tidak perlu khawatir, reputasi paypal ini sudah bagus digunakan di beberapa negara dalam transaski online, tidak hanya dari informasi saja, saya sendiri sudah merasakan pelayanan dari paypal yang memuaskan, jika ada masalah konfirmasikan saja, dan untuk rekening pay pal baru meski belum terverifikasi, sudah bisa digunakan, ikuti saja aturan, jika menunggu 21 hari tunggu saja, karena adanya aturan tersebut dari paypal ingin melindungi nasabahnya. setelah 21 hari dari pengalaman para pengguna paypal uang bisa ditarik ke bank lokal.

Sekian share pengalaman ini, mudah-mudahan ada petikan pelajarannya.




Pengalaman Penyelesaian Saldo Paypal yang Tertunda 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, September 29, 2015 Pertama kali menggunakan paypal banyak hal baru yang saya dapatkan, untuk menyelesaikan masalah saldo pembayaran yang tertunda saya mengikuti saran teman untuk googling dengan kata kunci "cara mengatasi saldo paypal yang tertunda" dan ternyata benar hasil pencarian ada salah satu artikel yang memberikan solusi penyelesaian masalah saldo paypal yang tertunda. Setelah sebelumnya posting  Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal  dimana ada masalah dengan saldo tertunda maksimal 21 hari, perm...