Tempat Jual Beli Blog

 on Saturday, September 12, 2015  



Bangun blog dari awal rasanya kurang sabar juga sudah cape, penginnya yang tinggal melanjutkan jadi tidak begitu berat dalam mendapatkan trafik blog, karena katanya umur blog ini juga mempengaruhi trafik blog, semakin berumur blog semakin bagus mendapatkan rangking di mesin pencari.

Coba browsing cari blog yang dijual kok susah, siapa tahu ada yang menyerah ngeblog he..., terus blognya dijual saya beli kan lumayan tuh bisa jadi amunisi baru buat penghasil rupiah.

Coba googling, ada blog dijual setelah dilihat postingan tanggalnya sudah lama banget berganti tahun, gabung diforum facebook jual beli blog, pilihannya sedikit jarang banget yang jual blog.

Susah juga ternyata cari blog yang dijual, melalui postingan ini bagi kawan blogger yang blognya mau dijual silakan tawarkan disini, kalaupun tidak sesuai dengan blog yang saya cari, akan saya bantu jualkan blognya, saya buatkan wadah khusus jual beli blog dengan alamat blognya di www.jualbeli-blogs.blogspot.com silakan di cek blognya.

Jika punya blog mau di jual, kirimkan via email a.supriyono@ymail.com konfirmasi di 085640930969 yang dikirim screenshot statistik, jumlah postingan, sumber trafik harian harga, no hp dan spesifikasi blog  lainnya. jika saya berminat akan saya beli, jika tidak akan saya posting di blog jual beli blog yang saya kelola.





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tempat Jual Beli Blog 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, September 12, 2015 Bangun blog dari awal rasanya kurang sabar juga sudah cape, penginnya yang tinggal melanjutkan jadi tidak begitu berat dalam mendapatkan trafik blog, karena katanya umur blog ini juga mempengaruhi trafik blog, semakin berumur blog semakin bagus mendapatkan rangking di mesin pencari. Bangun blog dari awal rasanya kurang sabar juga sudah cape, penginnya yang tinggal melanjutkan jadi tidak begitu berat dalam mendapatkan tra...