Tips Menjalankan Bisnis Online Via Aplikasi BBM ( Blackberry Messenger )

 on Friday, September 4, 2015  



Hanya pendapat saya, selama ini menjalankan usaha jasa tambah kontak bbm, ada beberapa pertanyaan sehingga pada posting kali ini membuat saya ingin mengulas tips menjalankan bisnis online via aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ) versi saya, kalau ada kurangnya mohon ditambahkan di kolom komentar, jika bagus mudah-mudahan bermanfaat.

Logika saya menjalankan bisnis online melalui aplikasi BBM ini ada dua, apa saja, berikut diantaranya

Pertama, Jumlah Kontak BBM

Kedua, Konsisten terjadwal, seperti status Informasi Penawaran, Gonta ganti Display Picture ( DP BBM )

Jadi pendapat saya menjalankan bisnis online Via BBM Tipsnya adalah sebagai berikut :

1. Meski Kontak banyak, PIN BB terus dipromosikan, agar ada orang yang invite tujuannya adalah untuk pergantian, mana-mana kontak bbm yang tidak prospek dihapus diganti dengan kontak yang baru, jadi menghapus kontaknya setelah mendapatkan kontak baru. karena jumlah kontak bbm ini dibatasi 2000 kontak, jadi harus ada strategi untuk mendapatkan pembeli, dengan adanya sirkulasi Kontak BB, diharapkan memberikan peluang mendapatkan pembeli.

Itu cara yang saya lakukan, meski kontak 2000 tetap saya promosi PIN BB, agar ada kontak bbm baru terus, saya hapus kontak bbm khususnya yang suka BC, dan suka iseng broadcast.
Jika anda bingung mau menambah kontak, berikut daftar PIN BB yang bisa di add selangkapnya pada kumpulan PIN BB untuk menambah kontak BBM.

Jika anda maunya praktis, agar kontak bbm bisa bertambah terus, anda bisa gunakan jasa promosi PIN BB buat nambah kontak, selengkapnya pada Jasa Tambah Kontak BBM Murah.

Catatan : seleksi kontak bbm anda, mana yang kurang prospek anda delcont saja, tapi delconnya kalau ada tambahan kontak bbm baru lagi, jadi misal anda kontaknya 2000 anda hapus 10 kontak, anda mendapatkan kontak baru 10 jadi kontak bbm anda tetap 2000.

2. Jalankan Promosi via BBM secara konsisten dan terjadwal.

Ini ilustrasi saya.

- Kirim pesan Broadcast sehari sekali ( itu jika dibutuhkan ), misalnya pukul 20.00 WIB biasanya jam-jam segitu orang lagi santai dan pegang handphone.

- Ganti Status Informasi penawaran produk lima kali sehari misalnya terjadwal  jam 06.30 jam 12.00 jam 16.00 Jam 19.00 jam 21.00, mengambil waktunya kebiasaan jam santai orang.

- Ganti DP display Picture ( DP BBM ) yang unik yang menarik perhatian, kemudian sekali-kali pasang produk anda. diatur misalnya sehari lima kali, empat gambar DP BBM lucu, sekali gambar produk, untuk mencari bahan gambar DP BBM berikut referensinya ada di www.bbmmania.blogspot.com

Demikian aktivitas online berbisnis via BBM, bagaimana ada yang mau menambahkan ?

Dan perlu diingat juga, terkadang ada yang pesimis berjualan via bbm, catatannya adalah rezeki datang tidak tahu kapan waktunya, manusia hanya berusaha dengan sebaik-baiknya cara.

Sekian, mudah-mudahan bermanfaat.



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Tips Menjalankan Bisnis Online Via Aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ) 4.5 5 Agus Supriyono Friday, September 4, 2015 Hanya pendapat saya, selama ini menjalankan usaha jasa tambah kontak bbm, ada beberapa pertanyaan sehingga pada posting kali ini membuat saya ingin mengulas tips menjalankan bisnis online via aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ) versi saya, kalau ada kurangnya mohon ditambahkan di kolom komentar, jika bagus mudah-mudahan bermanfaat. Hanya pendapat saya, selama ini menjalankan usaha jasa tambah kontak bbm, ada beberapa pertanyaan sehingga pada posting kali ini membuat say...