Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense mana yang harus dikejar Trafik atau CPC

 on Wednesday, September 9, 2015  



Ada pertanyaan seputar adsense yaitu Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense mana yang harus dikejar Trafik atau CPC, coba memberikan pendapat versi pengetahuan saya, kalau ada yang mau menambahkan atau meluruskan silakan di form komentar, saya berharap sekali dan berterimakasih sekali, sehingga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi yang sedang belajar, termasuk saya yang terus belajar.

Kalau mengejar trafik ini lebih besar peluangnya, tinggal posting saja sebanyak-banyak terus mengalir, posting apa yang ada dipikiran, sehingga menjadi blogger yang produktif, untuk jangka panjangnya bagus, karena blog menjadi banyak konten, dan tentunya berbanding dengan meningkatnya trafik blog. Semakin banyak trafik memberikan peluang yang besar penghasilan dari google adsense, kemungkinan buruk misal cpc rendah, kalau dikalikan banyak hasilnya juga banyak.
Dalam hal ide tulisan artikel tidak begitu dipusingkan, kemudian menulisnya juga mudah, karena yang ditulisnya itu yang kita tahu.

Tidak begitu fokus pada persaingan mesin pencari, karena banyak artikel yang menyumbangkan trafik dari google meski sedikit tapi banyak, faktor kali misal ada 3000 artikel dari artikel sebanyak itu misal 1000 artikel rata-rata menyumbangkan 3 pengunjung perhari saja sudah 3000 pengunjung perhari.

Kalau mengejar CPC bagi saya sendiri rasanya belum mampu, bagi yang bermodal tidak masalah menyewa penulis untuk menulis artikel yang memiliki CPC tinggi, jadi mengejar CPC bagus karena dari klik beberapa saja sudah besar hasilnya, tapi jangka panjang dimungkinkan menurun, karena adanya persaingan, gambarannya karena CPCnya bagus, orang berlomba-lomba menargetkan artikelnya cpc tinggi mendapatkan posisi dihalaman pertama, dan dimungkin akan tergeser posisinya.
Jadi kurang produktif, karena terlalu banyak mikirin apa yang akan ditulis untuk update blognya. Blognya jadi sedikit konten, belum hal terburuknya misalnya artikelnya banyak yang dicopy paste.
Untuk mengejar target CPC ini memang banyak perngobanan dan kerja keras sebanding dengan nilai CPC yang tinggi.

Dari kedua hal diatas antara CPC dan trafik man yang harus dikejar, dapat saya simpulkan kejar sesuai kemampuan anda, kalau mampu keduanya bagus, kejar CPC dan trafik, kalau tidak mampu fokus ditrafik saja.

Kalau saya sendiri saat ini masih happy blogging saja, menulis sebisanya, masih belajar dan pengetahuan terbatas, sambil berjalan, kalau sudah nemu jalannya mungkin baru fokus target penghasilan dari blog.

Banyak teori dari blogger sukses, tapi saya sendiri belum mampu mempraktekannya..

Bagaimana ada yang mau menambahkan...





Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense mana yang harus dikejar Trafik atau CPC 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, September 9, 2015 Dari kedua hal diatas antara CPC dan trafik man yang harus dikejar, dapat saya simpulkan kejar sesuai kemampuan anda, kalau mampu keduanya bagus, kejar CPC dan trafik, kalau tidak mampu fokus ditrafik saja. Ada pertanyaan seputar adsense yaitu Untuk Memaksimalkan Penghasilan Adsense mana yang harus dikejar Trafik atau CPC, coba memberikan pendap...