Waktunya Tidur Masih Melayani Order - cerita bisnis di internet

 on Monday, September 7, 2015  



Beberapa hari ini dapat order tambah kontak bbm jam 11 malam ke atas, sudah resikonya menjalankan bisnis di internet, dimana aksesnya 24 jam, tidak jual tas tidak jasa tambah kontak bbm, ada saja yang order malam hari.

Yang menjadi kendala terkadang mengantuk dalam menjawab pertanyaan jadi kurang fokus dan bagus, seperti misalnya dijawab dengan kata-kata singkat seperti "ya" "tidak" dan lainnya terkesan responnya tidak sopan kurang menyenangkan diajak chat pembeli.

Saya sendiri tidak membatasi waktu, kalau yang lainnya ada yang buka tutup dalam jam pelayanan online, kalau saya bebas, ada yang masuk saya layani, karena memang saya suka tidur malam.

Jadi bagi anda, yang baru memulai menjalankan bisnis di internet, siap-siap malam-malam terbangun karena handphone anda berbunyi mengajak chat tanya-tanya tentang produk dan jasa anda.

Sekian coretan singkat, terimakasih

Artikel berikutnya : Jangan Bilang Lagi Sepi order - Cerita Pengusaha Percetakan





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Waktunya Tidur Masih Melayani Order - cerita bisnis di internet 4.5 5 Agus Supriyono Monday, September 7, 2015 Beberapa hari ini dapat order tambah kontak bbm jam 11 malam ke atas, sudah resikonya menjalankan bisnis di internet, dimana aksesnya 24 jam, tidak jual tas tidak jasa tambah kontak bbm, ada saja yang order malam hari. Beberapa hari ini dapat order tambah kontak bbm jam 11 malam ke atas, sudah resikonya menjalankan bisnis di internet, dimana aksesnya 24 jam...