4 Cara Agar Tidak Bosan Menunggu Antrian

 on Sunday, October 4, 2015  



Sejak mengenal perbloggeran, rasanya tidak bosan lagi ketika mengantri, ada hal yang dilakukan sambil menunggu, dan itu justru seperti menjadi kesempatan untuk memikirkan sebuah rencana-rencana tertentu, misalnya membuat tulisan-tulisan dengan menggunakan smartphone android kemudian di posting di blog. ( simak juga pada : Hal yang dilakukan Blogger ketika sedang bosan menunggu antrian )

Itu bagi blogger bagaimana jika tidak suka ngeblog, berikut yang bisa dilakukan

1. Maen game di Hape, antrian lama juga menguntungkan, soalnya kalau dirumah ngegame ada yang menasehati agar jangan game terus, kalau di antrian tidak ada yang memperhatikan.

2. Membuat ide / rencana, misalkan anda sedang merencanakan membuat ide, ketika sedang antri ini bisa dilakukan, kalau saya sendiri pas ngatri pikiran ini bisa lebih fokus ketika sedang memikirkan sesuatu.

3. Sekarang era smartphone android, kesukaan anda bisa anda dapatkan di android, misal yang lagi ngetrend game COC anda bisa maen COC, baca berita di internet, bahkan bisa juga berbisnis toko online, misalkan psoting produk, promosi, ini menjadi hal yang menyenangkan dan tak berasa sedang mengantri.

4. Chating dengan teman, ini juga hal yang bisa dilakukan, bahkan terkadang tidak berasa, tiba-tiba dipanggil antriannya sudah tiba giliran.

Demikian pendapat saya tentang Cara Agar Tidak Bosan pada saat Menunggu Antrian

Sekian share singkat ini, terima kasih





Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



4 Cara Agar Tidak Bosan Menunggu Antrian 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, October 4, 2015 Itu bagi blogger bagaimana jika tidak suka ngeblog, berikut yang bisa dilakukan 1. Maen game di Hape, antrian lama juga menguntungkan, soalnya kalau dirumah ngegame ada yang menasehati agar jangan game terus, kalau di antrian tidak ada yang memperhatikan. 2. Membuat ide / rencana, misalkan anda sedang merencanakan membuat ide, ketika sedang antri ini bisa dilakukan, kalau saya sendiri pas ngatri pikiran ini bisa lebih fokus ketika sedang memikirkan sesuatu. Sejak mengenal perbloggeran, rasanya tidak bosan lagi ketika mengantri, ada hal yang dilakukan sambil menunggu, dan itu justru seperti menja...