5 Trik Supaya Invite BBM Kita Diterima

 on Friday, October 2, 2015  



Seputar Aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ), ada sebuah kejadian dimana ketika menambah kontak, sudah di invite satu persatu tapi hasilnya invite tidak diterima oleh pemilik PIN BB tersebut, dari sini muncul pertanyaan bagaimana Trik supaya invite bbm kita diterima, berikut coba mengulasnya.

Kegiatan menambah kontak bbm ini ada dua yaitu mempromosikan PIN BB agar diundang orang, yang kedua menginvite satu persatu pin bb, saya sendiri lebih senang agar pin bb saya diundang jadi tidak ada masalah lagi invite bbm kita tidak diterima, sudah cape invite eh tidak diterima.

Dari permasalahan dan pertanyaan trik supaya invite bbm kita terima, berarti harus pilih-pilih invite PIN bb yang kemungkinan besar akan diterima. berikut diantaranya pandangan saya dan solusinya supaya invite bbm kita diterima :

1. Invite pin bb yang direkomendasikan teman
Biasanya anda mendapatkan broadcast, contoh invite nih udin PIN BB:ccfshskjk jualan es cendol, anda add saja, pasti tidak lama anda diterima invite anda. jadi dalam pengamatan ini, jika ingin invite bbm kita terima, invite yang sama-sama membutuhkan kontak banyak.

2. Invite daftar PIN BB pada PIN train
Biasanya sering muncul Broadcast PIN Train, anda bisa add satu persatu, kalaupun ada yang tidak menerima berarti PIN BB tersebut kemungkinan sudah full tidak bisa menerima lagi, karena siapa yang ikut dalam pin train ini orang-orang yang butuh tambah kontak. karena banyak yang bc pin train jadi cepat full akhirnya tidak bisa menerima undangan lagi.

3. Invite saja PIN BB milik online shop peluang banyak diterima
Online shop ini biasanya menanti dapat undangan BBM, karena biasanya yang undang mau membeli padahal tidak he...he.. anda add saja satu persatu PIN BB online shop, kemungkinan besar banyak yang menerimanya.

4. Masuk ke komunitas Group facebook dengan topik BBM
Digroup tersebut seringkali membernya saling share PIN BB, anda bisa add saya invite anda akan diterima, karena sama-sama butuh buat nambah kontak.

5. Pasang Display Picture yang menarik,
Misalnya gunakan foto yang cantik untuk perempuan kalau cowo yang ganteng, siapa tahu jadi tertarik kemudian menerima pertemanan anda menerima invite anda.

Sekian dapat saya mengulasnya seputar cara Trik supaya invite bbm kita diterima, mudah-mudahan membantu, simak juga artikel berikutnya

9 Cara Menambah Kontak BBM

Jasa Tambah Kontak BBM ( Blackberry Messenger ) Murah Bisa bayar Pakai Pulsa

Cara praktis memperbanyak contact BBM

Mau dapat undangan kontak BBM yang tertarget, berikut caranya






5 Trik Supaya Invite BBM Kita Diterima 4.5 5 Agus Supriyono Friday, October 2, 2015 Dari permasalahan dan pertanyaan trik supaya invite bbm kita terima, berarti harus pilih-pilih invite PIN bb yang kemungkinan besar akan diterima. berikut diantaranya pandangan saya dan solusinya supaya invite bbm kita diterima : Seputar Aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ), ada sebuah kejadian dimana ketika menambah kontak, sudah di invite satu persatu tapi hasilnya...