6 Kesimpulan Cara Mengendarai Mobil

 on Friday, October 2, 2015  



Teringat belajar mengemudi mobil, berikut coba memberikan pendapat dalam sebuah kesimpulan cara mengendarai mobil, berikut ulasannya.

Menurut saya sebelum praktek langsung, perlu adanya teori-teori agar menambah wawasan, kemudian arahan-arahan yang benar tentang mengendari mobil. sebagai contoh misalkan ketika mau belok, nyalakan lampu sen, kemudian kurangi kecepatan,  jadi misalkan misalkan praktek, kata-kata ini akan otomatis teringat, jika akan membelok, tahu apa langkah yang harus dilakukan.

Berikut beberapa Kesimpulan Cara Mengendarai Mobil versi saya, mudah-mudahaan bisa jadi referensi ketika akan belajar mengemudi mobil.

1. Jangan terburu-terburu, tetap tenang dan santai ketika belajar, jangan mudah panik.

2. Jika menggunakan mobil manual, latih terus keseimbangan antara rem dan gas, sehingga tidak mudah mati mesinnya.

3. Untuk memulai belajar, mulai dengan menginjak gas ditempat, jangan jalan dulu, ukur kemampuan apakah injakan gas anda sudah bisa stabil dalam jangka waktu tertentu. karena biasanya tadinya pelan dalam jangka waktu tertentu cepat. latih berulang-ulang, jika diaras sudah cukup, beralih ke selanjutnya.

4. Pahami kopling dan perpindahan kopling dari ke satu sampai ke lima kemudian kopling jalan mundur. ini ketika baru memulai agak sulit karena anggota badan bekerja semua, kaki injak pedal gas, tangan satu pegang kopling, tangan satunya lagi pegang stir dan mata pandangan kedepan dan spion sewaktu-waktu. ini perlu latihan berulang-ulang.

5. Mulai jalan dengan kopling dua dulu agar bisa stabil jalan pelan dulu, jika sudah cukup tambah kopling ketiga dan seterusnya.

6. Pahami penggunaan lampu dekat, lampu jauh, lampu tembak, lampu sen, kemudian menjalankan fiber ketika sedang hujan.

Dari keenam kesimpulan diatas dapat saya simpulkan lagi jadi satu kalimat yaitu, mengendarai mobil agar cepat pintar adalah dengan terus berlatih mengendarai, jadi bisa karena terbiasa. karena mengendarai mobil ini bekerja semua, mental, pikiran juga jalan seperti ketika sedang parkir, semua organ bekerja semua tangan, kaki, mata, telinga bekerja secara bersamaan.

Simak juga artikel lainya dengan topik mobil :




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



6 Kesimpulan Cara Mengendarai Mobil 4.5 5 Agus Supriyono Friday, October 2, 2015 Menurut saya sebelum praktek langsung, perlu adanya teori-teori agar menambah wawasan, kemudian arahan-arahan yang benar tentang mengendari mobil. sebagai contoh misalkan ketika mau belok, nyalakan lampu sen, kemudian kurangi kecepatan, jadi misalkan misalkan praktek, kata-kata ini akan otomatis teringat, jika akan membelok, tahu apa langkah yang harus dilakukan. Teringat belajar mengemudi mobil, berikut coba memberikan pendapat dalam sebuah kesimpulan cara mengendarai mobil, berikut ulasannya. Men...