Belajar Pada Siapa Agar Bisa Menulis Artikel Blog Dengan baik

 on Wednesday, October 14, 2015  



Dalam belajar menulis di blog, saya jarang kontak orang untuk bertanya-tanya, yang saya lakukan dengan aktivitas googling, blogwalking disitu pengetahuan saya dapatkan kemudian saya praktekan, begitu juga ketika memulai belajar menulis.

Yang pertama belajar menulis menurut saya adalah mental, mental disini saya mengartikan percaya diri dengan hasil tulisan, karena awal dulu saya malu mempublikasikan tulisan saya sendiri, dan merasa tulisannya itu lucu bahasannya dan sebagainya yang membuat menulis ini sulit.

Karena niat ingin bisa, apalagi termotivasi kalau blog katanya bisa menghasilkan, akhirnya semangat untuk terus belajar menulis.

Lalu belajar pada siapa agar bisa menulis artikel blog dengan baik, kalau tidak ada pembimbingnya.

Yang saya lakukan adalah terjun langsung mengikuti kontes menulis, membaca artikel milik perserta lain, saya amati gaya penulisan dan gaya bahasanya, kalau bagus biasanya saya terbawa dengan gaya penulisannya.

Kemudian, mencermati isi tulisan para pemenang lomba menulis kontes menulis, dari membaca tulisan millik peserta yang menang, saya amati dan secara tidak langsung saya belajar menulis artikel blog yang baik, dengan mencontoh gaya penulisan para pemenang kontes lomba menulis.

Jadi bagi anda yang sedang bingung baru memulai menulis, anda bisa belajar seperti cara saya, yaitu dengan membaca, amati tulisan para pemenang lomba menulis, pemenang lomba menulis ini penilaian juri yang profesional jadi hasil tulisannya memang masuk kriteria tulisan bagus dan berkualitas yang patut di contoh atau dipelajari.

Pemikiran saya jangan belajar menulis terus, tapi sekali-kali ikuti lomba menulis untuk mengukur sejauh mana kemampuan menulis artikel anda, jika jadi pemenang berarti sudah ada pengakuan, kalau belum juara berarti masih harus belajar lebih baik lagi dalam menulis artikel. simak juga : Kumpulan Daftar Website Informasi Lomba-lomba di Internet

Menulis artikel yang baik menurut saya bukan hanya pengetahuan yang dimiliki tetapi juga sepak terjang atau pengalaman, dengan sering menulis, menulis menjadi kebiasaan, sering berlatih, lambat laun akan menghasilkan tulisan yang berkualitas. karena seringkali menulis bagi orang yang belum terbiasa menjadi pekerjaan yang teramat berat, dan malas.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Belajar Pada Siapa Agar Bisa Menulis Artikel Blog Dengan baik 4.5 5 Agus Supriyono Wednesday, October 14, 2015 Belajar Pada Siapa Agar Bisa Menulis Artikel Blog Dengan baik Jadi bagi anda yang sedang bingung baru memulai menulis, anda bisa belajar seperti cara saya, yaitu dengan membaca, amati tulisan para pemenang lomba menulis, pemenang lomba menulis ini penilaian juri yang profesional jadi hasil tulisannya memang masuk kriteria tulisan bagus dan berkualitas yang patut di contoh atau dipelajari. Dalam belajar menulis di blog, saya jarang kontak orang untuk bertanya-tanya, yang saya lakukan dengan aktivitas googling, blogwalking disit...