Cara Memperbaiki Sistem Android yang Eror

 on Monday, October 19, 2015  



Berikut ini punya pengalaman menggunakan android pada hp tablet lenovo A 1000, keyboard tidak mau muncul kemudian selalu muncul maaf penelusuran berhenti. jadi hp tidak bisa digunakan untuk bbm, line, dan lainnya mau balas tidak bisa karena keyboard tidak muncul.

Beberapa cara saya lakukan seperti membersihkan cache, barangkali bermasalah dengan memorinya, ternyata tidak, tetap eror tidak bisa digunakan. hp saya restart matikan tetap tidak bisa juga.

Sudah pusing, teringat kalau di hp itu ada cara pengaturan ulang, dari situ cara yang saya lakukan adalah membuat hp android kembali ke pengaturan dari pabrik, masuk ke pengaturan dan pilih klik buat cadangan dan setel ulang, setelah di klik muncul pengaturan kembali seperti pabrik, pilih dan tunggu beberapa menit prosesnya, ada beberapa proses dan selesai.

Setelah proses pengaturan selesai, tampilan jadi seperti dari pabrik, aplikasi yang terpasang hilang semua, harus pasang dari awal lagi satu persatu, agar tidak mulai dari baru lagi, catat alamat email sehingga misal menggunakan BBM tinggal sigin aja masukin email nanti kontak bbm tidak hilang, kemudian instagram juga seperti ingat username dan pasword kalau ingat, instagram bisa kembali dengan akun yang sama.

Berikut tips jika ingin mengatur ulang ke stelan pabrik hp android.

1. Backup data penting, seperti misal aplikasi bbm loginnya pakai email ini dan paswordnya ini, kemudian instagram, diinget username dan paswordnya ini dan hal-hal penting lainnya.

2. Cara mengisi aplikasi, biar hemat kuota tidak perlu lagi download diplaystore, gunakan file backup, sebelumnya simpan di memory eksternal jadi nanti tinggal pasang satu persatu.

Demikian cerita pengalaman memperbaiki hp android eror, mudah-mudahan membantu. simak juga : 8 Kemudahan yang saya rasakan ketika menggunakan HP Android



Baja Juga

Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Cara Memperbaiki Sistem Android yang Eror 4.5 5 Agus Supriyono (agugus.com) Monday, October 19, 2015 Cara Memperbaiki Sistem Android yang Eror, teringat kalau di hp itu ada cara pengaturan ulang, dari situ cara yang saya lakukan adalah membuat hp android kembali ke pengaturan dari pabrik, masuk ke pengaturan dan pilih klik buat cadangan dan setel ulang, setelah di klik muncul pengaturan kembali seperti pabrik, pilih dan tunggu beberapa menit prosesnya, ada beberapa proses dan selesai Berikut ini punya pengalaman menggunakan android pada hp tablet lenovo A 1000, keyboard tidak mau muncul kemudian selalu muncul maaf penelus...