Cara Mengatur Waktu Blogging Jangan Siksa diri

 on Monday, October 19, 2015  



Selamat malam sobat blogagus, Cara Mengatur Waktu Blogging,  Jangan Siksa diri  Karena tidak bisa Mengatur Waktu untuk Blogging, terkadang sebagai blogger ini terlalu memaksakan untuk bekerja mengembangkan blognya, jika blogger ini menjadi sampingan dan pekerjaan utama menjadi karyawan misalnya, terkadang menyiksa diri dalam mengatur waktu, pulang kerja istirahat, malam mulai blogger, terkadang lupa sampai jam 12 jam 1, paginya bangunnya kesiangan karena masih mengantuk, ini juga saya rasakan.

Lalu bagaimana caranya untuk urusan waktu ngeblog ?

Apalagi jika sudah beristri dan punya anak, terkadang karena adanya impian, kerja keras setiap hari didepan komputer, padahal manusia ini tidak cuma butuh duit tapi perhatian, kebersamaan, karena tidak bisa membagi waktu, ini bisa juga menjadi pemicu pertengkaran ketidak harmonisan didalam rumah tangga.

Berikut ini hanyalah cara saya, dari beberapa pengalaman mencoba memperbaiki, cara mengatur waktu untuk blogging.

Permasalahan saya waktu itu, adalah sulitnya untuk bangun pagi dan sering mengantuk, kalau tidak bangun pagi ini tidak bisa membantu pekerjaan istri dipagi hari. dan seringkali saat kerja sebagai karyawan juga jadi mengantuk.

Cara yang saya lakukan adalah tidak memaksakan, enjoy saja ternyata setelah menemukan waktu blogging ini, setelah beraktivitas seharian ini biasanya cape waktunya tidur antara jam 08.00 - 22.00, kemudian kalau sudah tidur enak cape hilang, ini jam 3 terbangun dari sini saya ngeblog sampai pagi terang. disini pikiran sudah fres tidak ada beban. kemudian diwaktu tersebut anda juga bisa memulai dengan sholat tahajud terlebih dahulu, jadi ibadah jalan blogging juga jalan, mudah-mudahan cepat sukses.

Kalau sudah ada komitmen jadi blogger, apalagi blogger for money, ini biasanya semangatnya membara untuk menulis artikel, membuat blog kaya konten dan bertrafik tinggi.

Oke sekian dulu coretan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat. Jika Blogger Sedang Blank Tidak Ada Ide Buat Menulis



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Cara Mengatur Waktu Blogging Jangan Siksa diri 4.5 5 Agus Supriyono Monday, October 19, 2015 Cara Mengatur Waktu Blogging Jangan Siksa diri, Permasalahan saya waktu itu, adalah sulitnya untuk bangun pagi dan sering mengantuk, kalau tidak bangun pagi ini tidak bisa membantu pekerjaan istri dipagi hari. dan seringkali saat kerja sebagai karyawan juga jadi mengantuk. Selamat malam sobat blogagus, Cara Mengatur Waktu Blogging,  Jangan Siksa diri  Karena tidak bisa Mengatur Waktu untuk Blogging, terkadang s...