Dulu Cari Modal buat usaha sekarang dikasih modal tidak mau

 on Sunday, October 18, 2015  



Ditanya orang, selain kerja karyawan sampingannya apa, saya jawab toko online begitu cerita orang ini sini saya modali berapa, saya tidak menerimanya karena memang usaha yang saya jalankan belum matang. kalau ada orang invest ini reputasi, harus dijaga juga, jangan sampai tidak memberikan keuntungan, reputasi bisa jelek, tidak ada lagi yang mau memberikan modal.

Jadi teringat dulu, waktu itu minta modal buat usaha, dari pengalaman kalau perencanaannya tidak matang, kemungkinan berhasil sulit, usaha itu tidak hanya masalah berjualan, memutarkan uang, tapi membutuhkan kecerdasan, strategi yang bagus dalam mengelolannya.

Masalah berwirausaha menurut saya komplek, kalau berusaha tidak didukung wawasan yang luas juga sulit, akan menemui berbagai kendala, mungkin itu kenapa banyak usaha yang gagal, coba lagi, gagal, coba lagi sampai pada akhirnya berhasil, setelah melalui pelajaran-pelajaran berharga dari beberapa kegagalan yang dialami jadi tahu sehingga akhirnya sukses usahanya bisa berjalan dan berkembang.

Berkunjung kesebuah warung makan yang baru di buka, saya lihat antriannya panjang, mungkin karena sedang ada promosi, tapi dari sini bisa di cerna, bahwa usaha direncanakan dengan matang, analisanya bisa di bilang tepat, hasilnya luar biasa begitu buka langsung banyak sekali yang beli dan rela mengantri.

Jadi itu kenapa dulu cari modal buat usaha, sekarang dikasih modal tidak mau, tidak maunya karena belum siap, tidak ingin membuang uang, modal itu harus dikelola dengan baik, perencanaan yang baik, serta mempersiapkan strategi-strategi ketika terhambat dengan permasalahan, istilah dalam ilmu sekolah yang didapat analisa SWOT, yaitu tentang perencanaan yang menganlisa kelebihan dan kekurangan.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Dulu Cari Modal buat usaha sekarang dikasih modal tidak mau 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, October 18, 2015 Dulu Cari Modal buat usaha sekarang dikasih modal tidak mau, Jadi itu kenapa dulu cari modal buat usaha, sekarang dikasih modal tidak mau, tidak maunya karena belum siap, tidak ingin membuang uang, modal itu harus dikelola dengan baik, perencanaan yang baik, serta mempersiapkan strategi-strategi ketika terhambat dengan permasalahan, istilah dalam ilmu sekolah yang didapat analisa SWOT, yaitu tentang perencanaan yang menganlisa kelebihan dan kekurangan. Ditanya orang, selain kerja karyawan sampingannya apa, saya jawab toko online begitu cerita orang ini sini saya modali berapa, saya tidak me...