Jualan di Instagram yang cepat dapat uang

 on Sunday, October 4, 2015  



Sebuah pertanyaan kali Jualan di Instagram yang cepat dapat uang, mencoba menjawab berdasarkan pengetahuan yang admin miliki.

Setelah facebook, kini muncul instagram cukup populer ditambah lagi ada istri mantan presiden yang menggunakan akun instagram ini, dimana sering di beritakan di TV sering menggunggah sesuatu yang menarik di Instagram.

Jualan di Instagram yang cepat dapat uang
Sumber foto : www.idigic.net


Dimana ada keramaian disitu dimanfaatkan untuk berbisnis yaitu dengan membuka lapak di instagram dan caranya pun sangat mudah dan gratis tinggal buat akun di instagram kemudian pasang posting produk.

Tetapi meski demikian tidak ada yang mudah, berjualan di Instagram juga harus pintar dan cerdas membaca peluang.

Berikut ada sedikit pengalaman, cerita tentang Jualan di Instagram yang cepat dapat uang, yaitu jualan tas wanita branded, waktu itu online shop yang jual masih sedikit, jadi dalam waktu yang tidak terlalu lama kurang lebih 2 bulan, sudah mampu menjual tas wanita tersebut, dalam sebulan 300 tas, padahal harga tas tersebut berkisar antara 300rb sampai 2juta, kebanyakan yang laku harga 500ribuan. berjalannya waktu, karena dilihat prospek jualan tas wanita, banyak yang mengikutinya, akhirnya banyak yang jual omzet pun menurun.

Dari cerita singkat diatas, jika anda ingin berjualan di Instagram dan cepat dapat uang, berikut dapat saya simpulkan antara lain :

1. Jika anda pemula, pilih produk yang prospek potensial, maksudnya dicari orang tetapi yang jual  online di instagram masih sedikit.

2. Jual Produk tangan pertama, maksudnya anda langsung supplier dan ada ketersediaan stok, jadi harga dianda bisa lebih murah, dan anda bisa membuka resseler atau sistem dropship, dengan membuka resseler dan dropship ini jelas membantu meningkatkan penjualan, jika anda sedang sepi mitra anda ini bisa saja mendapatkan jualan yang banyak, karena tentunya skill pemasaran tiap orang berbeda-beda.

3. Jika menjual produk yang pasaran tetapi prospek karena banyak peminatnya, strateginya adalah genjot pada jumlah follower, misal sampai jutaan follower, ini membuka peluang omzet meningkat, tapi cara ini menurut saya cukup berat dilakukan untuk yang baru memulai, kecuali ada dana, anda bisa bayar jasa tambah follower buat memperbanyak follower.

Memang sulit menentukan produknya apa untuk jualan di instagram yang cepat dapat uang, mungkin bisa jadi solusi yaitu pilih salah satu produk yang ada, kemudian fokuskan menambah jumlah follower, jika penjualan masih sepi tapi jumlah follower anda banyak misal 100ribu, anda masih bisa mendapatkan uang dari akun instagram anda, dengan membuka jasa promosi di akun instagram anda, ketika jumlah follower banyak ini menjadi alat promosi yang efektif untuk menambah follower.

Baca juga :

10 Cara Agar Instagram Banyak Follower

Kelebihan jualan online melalui Instagram

Cara Memperbanyak Penjualan melalui Online Shop di Instagram


Sekian ulasan jawaban sederhana ini tentang pertanyaan Jualan di Instagram yang cepat dapat uang, mudah-mudahan bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Jualan di Instagram yang cepat dapat uang 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, October 4, 2015 Dari cerita singkat diatas, jika anda ingin berjualan di Instagram dan cepat dapat uang, berikut dapat saya simpulkan antara lain : Sebuah pertanyaan kali Jualan di Instagram yang cepat dapat uang, mencoba menjawab berdasarkan pengetahuan yang admin miliki. Setelah face...