Kami Sedih Melihat Anda Pergi

 on Saturday, October 10, 2015  



Kami Sedih Melihat Anda Pergi


Kami Sedih Melihat Anda Pergi, adalah salah satu yang saya temui ketika menghentikan berlangganan informasi dari elevenia yang masuk melalui email, sebuah strategi toko online yang menurut saya bisa ditiru buat pebisnis toko online, dengan mencari pelanggan sebanyaknya-banyak melalui email.

Bagi saya sendiri bosan juga kalau tiap hari ada email masuk isinya produk-produk toko online, bikin email banyak kotak masuk, karena malas bacanya, saya hentikan saja.

Bagi anda yang sama banyak mendapatkan email masuk, dan mau berhenti, anda masuk ke email dan klik hentikan berlangganan, maka selanjutnya anda tidak mendapatkan informasi tersebut.

Cara-cara seperti ini sering dilakukan para pebisnis di internet, dalam upaya membangun jaringan online, ketika sudah banyak yang berlangganan terasa mudahnya, karena setiap update sudah ada yang berlangganan via email.






Kami Sedih Melihat Anda Pergi 4.5 5 Agus Supriyono Saturday, October 10, 2015 Kami Sedih Melihat Anda Pergi, adalah salah satu yang saya temui ketika menghentikan berlangganan informasi dari elevenia yang masuk melalui email, sebuah strategi toko online yang menurut saya bisa ditiru buat pebisnis toko online, dengan mencari pelanggan sebanyaknya-banyak melalui email. Kami Sedih Melihat Anda Pergi, adalah salah satu yang saya temui ketika menghentikan berlangganan informasi dari elevenia yang masuk ...