Kelebihan dan kekurangan Akun Instagram Online shop yang Terkunci

 on Monday, October 12, 2015  



Bertanya pada diri sendiri, ketika berkunjung ke akun instagram online shop ini tidak bisa melihat produk-produknya karena terkunci, saya harus memfollow kemudian menunggu persetujuan atau diterima dulu oleh pemilik akun.

Baru-baru ini berpikir dan akhirnya tahu juga kenapa akun instagramnya terkunci, berikut saya ulas dalam Kelebihan dan kekurangan akun Instagram yang Terkunci.

Kelebihan Akun Instagram Online shop yang Terkunci :
1. Dengan akun terkunci orang tidak bisa memfollow, pemilik bisa memfilter siapa saja yang boleh mengakses akun instagramnya, bagi online shop ini penting. berikut sebuah studi kasus.

si A  jualan tas branded, follower anda sudah lumayan banyak, kemudian datang si B, online shop sama jualan tas branded tetapi si B ini harga jualnya lebih murah, strategi yang dilakukan B ini yaitu dengan membuka akun instagran si A kemudian memfollow, follower A, dengan demikian setiap posting update produk tas Follwer A ini tahu kalau harga tasnya di Follower B lebih murah. jadi Follower A ini lari pada membeli di instagram miliki si B.

Jadi dari studi kasus diatas, itulah kelebihan kenapa akun instagram online shop harus pengaturan terkunci.

2. Dengan Akun instagram yang terkunci, ini akan tahu setiap harinya berapa jumlah penambahan follower, dan bisa memilih mana yang perlu di terima dan mana yang tidak, misalnya untuk online shop tidak diterima.

Kekurangan Akun Instagram Online shop yang Terkunci :
Dengan ada pemfilteran atau terkunci, bisa terjadi hal sebagai berikut :

1. Ada orang yang ingin melihat produk-produk di instagrammnya , karena terkunci orang ini lari ke online shop lain, jadi peluang dapat pembeli pergi begitu saja.

2. Jika terkunci orang tidak bisa melihat-lihat produk langsung karena menunggu diterima permintaan follow oleh pemilik akun instagram. kemudian bisa terjadi pada point pertama diatas.

Simak juga : Cara Memperbanyak Penjualan melalui Online Shop di Instagram





Kelebihan dan kekurangan Akun Instagram Online shop yang Terkunci 4.5 5 Agus Supriyono Monday, October 12, 2015 Bertanya pada diri sendiri, ketika berkunjung ke akun instagram online shop ini tidak bisa melihat produk-produknya karena terkunci, saya harus memfollow kemudian menunggu persetujuan atau diterima dulu oleh pemilik akun. Bertanya pada diri sendiri, ketika berkunjung ke akun instagram online shop ini tidak bisa melihat produk-produknya karena terkunci, saya ha...