Konsep Acara Ulang Tahun Anak

 on Tuesday, October 27, 2015  



Sebelumnya sudah pernah posting pengalaman pertama kali menyusun konsep acara ulang tahun anak, baca pada Susunan Acara Ulang Tahun Anak-Anak , kali ini coba menambahkan sebenarnya catatan-catanan evaluasi dari pengalaman pertama mengadakan acara ulang tahuan anak, sebenarnya isi acara ultah anak-anak itu sebaiknya bagaimana.

Sebenar untuk konsep acara tiap orang tua anak, bebas selera membuatnya seperti apa, saya rasa tiap orang tua punya gambaran atau konsep keinginan untuk acara ulang tahun yang spesial untuk anaknya.

Tetapi menurut saya kembali ke inti sebuah acara ulang tahun yaitu, acara ulang tahun ini adalah sebuah ungkapan rasa syukur, tasyakuran, jadi menurut saya khusukan pada sesi doa undang ustad untuk memimpin doa bersama di ikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu yang menemani, dengan demikian saya rasa acara ulang tahun lebih bermakna. setelah acara inti yaitu doa bersama untuk yang berulang tahun selesai, selanjutnya adalah membuat susunan acara ulang tahun, tentunya menyesuaikan umur kalau untuk anak umur dua tahun, berarti seputar apa yang disuka anak seusia tersebut.

Berikut hanya ide saja urutan rangkaian acara ulang tahun untuk anak usia di bawah enam tahun, mudah-mudahan bisa menginspirasi untuk acara ulang tahun anak anda.

1. Undangan datang bersalaman dan penyerahan kado.
2. Doa bersama Dipimpin oleh ustad
3. Dipimpin MC atau pembawa acara Menyanyikan bersama lagu ulang tahun dan Tiup lilin
4. Potong Kue dan sesi foto-foto
5. Hiburan atau permainan, menyanyikan lagu-lagu anak-anak bersama-sama, atau memberikan kesempatan kepada teman yang hadir untuk menyanyi dan menari. sambil menikmati hidangan jajan anak-anak
6. Penutup bersalam-salaman

Menurut saya, untuk menghidupkan menyemarakkan suasana acara ulang tahun, terletak pada MC atau pembawa acara, jadi pilih orang yang ceria, lucu yang bisa membuat anak santai dan ceria.

Selanjutnya simak juga Bentuk-bentuk Bungkus Kado Ulang Tahun




Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Konsep Acara Ulang Tahun Anak 4.5 5 Agus Supriyono Tuesday, October 27, 2015 Konsep Acara Ulang Tahun Anak, menurut saya kembali ke inti sebuah acara ulang tahun yaitu, acara ulang tahun ini adalah sebuah ungkapan rasa syukur, tasyakuran, jadi menurut saya khusukan pada sesi doa undang ustad untuk memimpin doa bersama di ikuti oleh anak-anak dan ibu-ibu yang menemani Sebelumnya sudah pernah posting pengalaman pertama kali menyusun konsep acara ulang tahun anak, baca pada Susunan Acara Ulang Tahun Anak-Ana...