Menulis Ulang Artikel Lebih Sulit Bagi saya

 on Sunday, October 18, 2015  



Ketika ada tips dari teman, membuat sebuah tulisan bisa dari menulis ulang artikel orang lain, hal ini dilakukan ketika misalnya sedang tidak ada ide menulis, ternyata sulit bagi saya melakukannya, lebih mudah menulis berdasarkan pengetahuan sendiri, mungkin baru pertama kali ya jadi berasa sulit. mungkin karena pemahaman dan pengetahuan tentang topik tersebut, jadi kurang bisa menyusun kalimat dengan bahasa sendiri.

Itu yang kemarin sedang saya coba, pertama kali menulis ulang, sedang tidak ada ide buat menulis, coba menerjemahkan artikel luar negeri kemudian saya tulis ulang dengan bahasa saya, ternyata kesulitan juga, kelihatannya yang membuat sulit memang pengetahuan dan pemahaman yang kurang.

Mungkin anda beda, anda bisa menulis ulang artikel jika sedang tidak memiliki materi untuk memposting update blog setiap harinya. ini tergantung juga dengan tingkatan kecerdasan orang.. bisa juga kalau sering berlatih mungkin akan terbiasa menulis ulang sebuah artikel.

Dengan cara menulis ulang ini menjadi solusi, update blog menjadi rutin, ini hanya solusi alternatif saja karena setiap hari blogger ini suatu saat bisa saja sedang kehabisan ide, tetap disarankan menurut saya tetap menulis sendiri dari pengatahun dan pengalaman lebih baik, tentunya hasilnya beda isi artikel dari tulisan sendiri dan menulis ulang.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Menulis Ulang Artikel Lebih Sulit Bagi saya 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, October 18, 2015 Menulis Ulang Artikel Lebih Sulit Bagi saya, Dengan cara menulis ulang ini menjadi solusi, update blog menjadi rutin, ini hanya solusi alternatif saja karena setiap hari blogger ini suatu saat bisa saja sedang kehabisan ide, tetap disarankan menurut saya tetap menulis sendiri dari pengatahun dan pengalaman lebih baik, tentunya hasilnya beda isi artikel dari tulisan sendiri dan menulis ulang. Ketika ada tips dari teman, membuat sebuah tulisan bisa dari menulis ulang artikel orang lain, hal ini dilakukan ketika misalnya sedang tida...