Peluang Bisnis Kredit Peralatan Rumah Tangga Ramai Juga

 on Monday, October 5, 2015  



Cerita dikampung ini, saya lihat ramai-ramai ibu-ibu berkumpul kirain ada apa, ternyata ada tukang jual kredit kelilingan, menjual beraneka peralatan dapur, cara pembayarannya harian membayar Rp.1000 perhari selama 28 hari, besarnya cicilan juga menyesuaikan harga barang.

Cukup menarik perhatian ibu-ibu ada yang mengambil barang lebih dari satu, tadinya barang tersebut tidak dibutuhkan karena tertarik dengan cicilan yang terjangkau, tergoda juga untuk membeli.

Dari pada menganggur, bisa juga dipertimbangkan, mengelola binsis kredit peralatan rumah tangga, mengingat berusaha menjadi wirausahawan ini tidak mudah, yang terpenting ada peluang banyak permintaan, bisa dijalankan, misal disatu tempat ada ibu-ibu yan ambil 10 orang. juga lumayan asal tekun rajin berangkat terus, tiap hari orangbayar 1000 ini ringan, pertimbangannya dari pada buat beli jajan habis, kalau buat peralatan bisa kumpul.

Kalau angsuran ringan, kemungkinan kredit lancar jadi untung, perhitungannya saya rasa anda bisa membayangkan sendiri, tinggal sebar barang kemudian tinggal menarik angsuran, dan kalau sudah berjalan ini enak sudah punya pelanggan atau nasabah, dan ketika sudah selesai bisa ditawari ambil barang lainnya, jadi bisnis ini berpeluang berkelanjutan.

Meski kelihatannya ribet, ada kok yang mampu bertahan lama, bahkan sudah punya nasabah yang setia, membeli kebutuhan perlengkapan rumah, ambilnya ditukang kredit itu semua.

Sekian ulasan peluang usaha Kredit Peralatan Rumah Tangga Ramai Juga, simak juga Kumpulan Peluang Usaha Cari Penghasilan Tambahan




Peluang Bisnis Kredit Peralatan Rumah Tangga Ramai Juga 4.5 5 Agus Supriyono Monday, October 5, 2015 Cerita dikampung ini, saya lihat ramai-ramai ibu-ibu berkumpul kirain ada apa, ternyata ada tukang jual kredit kelilingan, menjual beraneka peralatan dapur, cara pembayarannya harian membayar Rp.1000 perhari selama 28 hari, besarnya cicilan juga menyesuaikan harga barang. Cerita dikampung ini, saya lihat ramai-ramai ibu-ibu berkumpul kirain ada apa, ternyata ada tukang jual kredit kelilingan, menjual beraneka ...