Pengalaman Seputar Penggunaan Kompor Gas

 on Monday, October 12, 2015  



Penggunaan kompor gas seringkali menemui beberapa permasalahan, yang sering saya temui yaitu tidak keluar api, ini seringkali merepotkan, kalau saya perhatikan masalah ini penyebabnya ada pada kaburator yang sudah kurang bagus.

Berikut beberapa pengalaman yang saya temui Seputar Penggunaan Kompor Gas

1. Ketika memasang gas, tidak cek didalamnya ada karetnya, ternyata tidak ada, begitu dipasang slangnya langsung cas keras sekali, langsung saya cabut tarik kembali, ternyata karetnya tidak ada, langsung saja saya cari karet, pasang dan saya coba kembali, kompas gas bisa digunakan.

2. Pernah melihat di acara hajatan, pada saat memasak, pada slang yaitu bagian karburatornya ini sudah kurang bagus, bocor, kemudian meletakan tabungnya berdekatan dengan kompos, ini cukup mengejutkan karena di karbutornya keluar api, mungkin kalau tidak langsung ditangani langsung meledak, begitu melihat itu langsung ambil kain basah kemudian buat menutupinya. dan Alhamdulillah Api padam, kompos gas langsung dimatikan sehingga tidak ada api lagi. orang-orang yang melihatnya terlihat lemas, takut terjadi apa-apa, untungnya langsung bertidak.

3. Pertama memasang biasanya ngadat, ga bisa digunakan kompor gasnya, cara yang saya lakukan adalah dengan kocok karburotor, habis itu pasang lagi dan  bisa, kemungkinan gas belum naik keatas ada hambatan, setelah di kocok jadi lancar aliran gasnya.

4. Kompor gas tadinya bisa, kok tiba-tiba sulit dinyalakan, cara yang saya lakukan, mencopot slang dan kocok-kocokan, hasilnya bisa lagi, tapi sebelumnya lihat jarum gas apakah masih atau memang sudah habis.kalau masih tetapi ga bisa saya gunakan cara tersebut.

Demikian ulasan pengalaman dan pengetahuan seputar penggunaan kompor gas, mudah-mudahan membantu anda yang sering menemui masalah dengan kompor gas dirumah. simak juga sebelumnya Pengalaman Berhasil Jual Kavling dari Blog



Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Pengalaman Seputar Penggunaan Kompor Gas 4.5 5 Agus Supriyono Monday, October 12, 2015 Berikut beberapa pengalaman yang saya temui Seputar Penggunaan Kompor Gas Penggunaan kompor gas seringkali menemui beberapa permasalahan, yang sering saya temui yaitu tidak keluar api, ini seringkali merepotkan, ka...