Pengalaman Tentang Remote TV sering rusak

 on Sunday, October 4, 2015  



Punya pengalaman dengan Remote TV yang sering rusak, coba mengulasnya pada posting kali ini, sebagai catatan pribadi dan juga untuk arsip blog, barangkali ada sobat blogagus disini, ada yang punya masalah dengan remote TV sering rusak.

1. Kalau remote tv itu didapat langsung dari tokonya satu paket, yang saya tahu itu awet remotenya, tidak mudah rusak, rusaknya kalau jatuh terus pecah. ini dari perhatian saya, mungkin ditempat anda beda. 

2. Beli Remote disales keliling saja, atau kalau tidak diundang kerumah, pengalaman beli remote ini bolak-balik sudah jaraknya lumayan, tidak cocok-cocok dengan merk TVnya, akhirnya beli remote yang multi. kalau yang multi ini, kebanyakan bisa, karena bisa menyesuaikan dengan chanel merk TV.

3. Apakah awet menggunakan remote multi, mungkin tiap merk berbeda tapi dari pengalaman saya cepat banget rusak, rusaknya diakibatkan seperti jatuh, baterai kurang pas, sehingga merubah chanel dan ketika disetting ulang tidak bisa, mungkin ini kelebihan dan kekurangan, semua tv bisa, tapi rentan berubah chanel sendiri ketika jatuh.

4. Pendapat saya beli remote tv yang satu chanel saja, satu merk, jadi lebih tahan lama karena chanelnya paten itu saja, kemungkinan rusak juga sama kalau remote sering jatuh, dari pengalaman jika remote tidak bisa, cek pada baterai, biasanya setelah jatuh, geser jadi harus di benarkan dulu pemasangannya.

Sekian ulasan remote tv mudah-mudahan ada hal yang bermanfaat, sekian share hari ini.




Pengalaman Tentang Remote TV sering rusak 4.5 5 Agus Supriyono Sunday, October 4, 2015 Punya pengalaman dengan Remote TV yang sering rusak, coba mengulasnya pada posting kali ini, sebagai catatan pribadi dan juga untuk arsip blog, barangkali ada sobat blogagus disini, ada yang punya masalah dengan remote TV sering rusak. Punya pengalaman dengan Remote TV yang sering rusak, coba mengulasnya pada posting kali ini, sebagai catatan pribadi dan juga untuk arsip bl...