Saran Untuk Pemilik Rekening Paypal Baru

 on Thursday, October 1, 2015  



Setelah sebelumnya share tentang Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal dan Pengalaman Penyelesaian Saldo Paypal yang Tertunda,  kali ini masih melanjutkan seputar paypal, setelah berupaya agar pembayaran yang tertunda itu masuk saldo utama, akhirnya disetujui oleh pihak paypal dalam waktu proses konfirmasi 2 hari bisa terselesaikan, sebenarnya bisa lebih cepat karena ada hambatan sedikit, dari proses ini saya mendapatkan saran tentang rekening paypal saya, sehingga pada hari  ini dapat saya share ke teman-teman pengunjung blog ini yang saya beri judul saran untuk pemilik rekening paypal baru. berikut ulasannya

Ada saran yang saya dapatkan dari pihak paypal yaitu "bahwa sistem keamanan paypal ini sangat sensitif maka dari itu bagi rekening paypal baru ketika menerima pembayaran baru pertama kali, begitu masuk saldo utama, jangan langsung tarik, beri jeda untuk penarikannya, misal hari ini masuk kesaldo utama, ambil atau tarik ke bank lokalnya besok paginya, jadi ada jeda satu hari"
begitu saran yang saya dapatkan pertelpon dari customer service paypal

Alasan tersebut saya berpikir positif saja, dan saya setuju karena yang dilakukan semata untuk kebaikan keamanan pengguna paypal, jadi apa yang dilakukan paypal ini demi keamanan nasabah. jadi dibuat sistem keamanan yang terbaik. jadi tidak ada pikiran mempersulit dan sebagainya.

Jadi dari pengalaman ini, saran bagi pengguna paypal baru, jangan terburu-buru jika memiliki masalah, konfirmasikan dengan pihak paypal jika ada kesulitan. caranya masuk ke pusat bantuan kemudian pilih telpon atau email, kalau yang saya gunakan via email, dan respon dari paypal pun cukup bagus dan profesional.

Dari pengalaman saya, setelah komfirmasi akan mendapatkan tanggapan yang menyenangkan untuk penyelesaian masalah, anda bisa ditelepon langsung oleh pihak paypal atau tanggapan anda akan dibalas melalui email.

Jadi kesimpulan untuk Pemilik Rekening Paypal Baru, adalah perdalam informasi tentang penggunaan paypal bisa didapatkan melalui googling, jika menemui masalah konfirmasikan saja dengan pihak paypal, tenang saja untuk masalah bahasa, jika anda kesulitan bahasa inggris, ada kok customer service asli orang Indonesia, saya sendiri di telpon orang dari paypal menggunakan bahasa Indonesia, dan penyampaiannya atau responnya pun cukup menyenangkan.

Kemudian akun paypal yang belum terverifikasi bisa digunakan, anda bisa menarik dana yang ada di paypal ke saldo bank lokal. jadi tidak menjadi pikiran lagi akun paypal harus verifikasi, kecuali anda memang intensitas penggunaan paypalnya tinggi seperti untuk berbelanja online, maka perlu dipertimbangkan untuk memferivikasi rekening paypal anda.

Sekian, ulasan pengalaman hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.



Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Saran Untuk Pemilik Rekening Paypal Baru 4.5 5 Agus Supriyono Thursday, October 1, 2015 Ada yang saran yang saya dapatkan dari pihak paypal yaitu "bahwa sistem keamanan paypal ini sangat sensitif maka dari itu bagi rekening paypal baru ketika menerima pembayaran baru pertama kali, begitu masuk saldo utama, jangan langsung tarik, beri jeda untuk penarikannya, misal hari ini masuk kesaldo utama, ambil atau tarik ke bank lokalnya besok paginya, jadi ada jeda satu hari" begitu saran yang saya dapatkan pertelpon dari customer service paypal Setelah sebelumnya share tentang Pengalaman Baru Pertama Kali Menggunakan Paypal dan Pengalaman Penyelesaian Saldo Paypal yang Tertunda ,  ...